Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank of China Raih Bisnis Indonesia Award 2020 Kategori Bank Asing dan Campuran

Dalam kondisi perekonomian yang menantang, kami masih bisa bertumbuh ditopang pembiaayaan dengan risiko terukur kepada BUMN strategi dan perusahaan berdaya saing tinggi
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  16:16 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Bank of China Limited menjadi pemenang Bisnis Indonesia Award 2020 dalam kategori Bank Asing dan Campuran, pada Senin (14/12/2020).

Handojo Wibawanto, Corporate Marketing Director menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Bank of China Limited. Menurutunya, kendati pandemi Covid-19 memukung banyak sektor, pihkanya tetap mampu mencatatkan pertumbuhan bisnis.  

"Dalam kondisi perekonomian yang menantang, kami masih bisa bertumbuh ditopang pembiayaan dengan risiko terukur kepada BUMN strategi dan perusahaan berdaya saing tinggi" katanya. 
Dia mengatakan, penghargaan ini menjadi pendorong bagi perusahaan untuk menjadi mitra kepercayaan dalam mendukung perekonomian nasional. 

Adapun dalam award kali ini, tercatat ada tujuh bank yang masuk menjadi nominee bank terbaik kategori asing dan campuran.

Ketujuh bank tersebut yakni Bank of China Limited, PT Bank ANZ Indonesia, PT Bank CTBC Indonesia, PT Bank DBS Indonesia, Citibank N.A., PT Bank KEB Hana Indonesia, PT Bank Resona Perdania

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank asing bank of china
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top