Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CEO Paytren Hari Wibowo Berpulang, Yusuf Mansur: Dedikasinya Luar Biasa

Kabar itu langsung disampaikan pendiri Paytren, Ustas Yusuf Mansur, dalam siaran langsung di akun instagramnya @yusufmansurnew, Sabtu siang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Desember 2020  |  18:53 WIB
Hari Wibowo,CEOPaytrendan Treinet, (paling depan) dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (26/12/2020). Kabar itu langsung disampaikan pendiri Paytren, Ustas Yusuf Mansur (kedua dari depan) - Instagram/@yusufmansurnew
Hari Wibowo,CEOPaytrendan Treinet, (paling depan) dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (26/12/2020). Kabar itu langsung disampaikan pendiri Paytren, Ustas Yusuf Mansur (kedua dari depan) - Instagram/@yusufmansurnew

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Wibowo, CEO Paytren dan Treinet, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (26/12/2020), setelah mengidap Covid-19 dan penyakit pengerasan hati.

Kabar itu langsung disampaikan pendiri Paytren, Ustaz Yusuf Mansur, dalam siaran langsung di akun instagramnya @yusufmansurnew, Sabtu siang.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, mohon doa dari semua keluarga besar Paytren, mohon doa untuk Pak Hari. Dia berjuang melawan Covid-19, terjadi pengerasan, komorbid, pengerasan hati fungsi liver. Takdir Allah beliau tadi siang menghadap kepada Allah SWT," jelas Yusuf Mansur.

Dia mengatakan selama hidupnya pria kelahiran Cimahi, 53 tahun silam itu adalah orang yang sangar berdedikasi untuk Paytren. Hari, tutur dia, sudah bersama-sama dengannya dan Darul Quran mengembangkan Paytren sejak 2013 silam.

"Saya dan teman-teman bersaksi bahwa Pak Hari orang yang sangat baik, tulus, ikhlas dalam berjuang dan benar-benar punya niatan Paytren menjadi berkah untuk Darul Quran, untuk Pesantren, untuk umat, untuk ekonomi orang banyak, bangsa dan negara," kata Yusuf.

Dilansir dari berbagai sumber, semasa hidupnya, Hari pernah memperoleh gelar sarjana muda di bidang teknologi informasi dari Sekolah Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung, pada 1989. Selain itu, dia juga mengantongi gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Langlangbuana, Bandung.

Yusuf pun mengajak semua orang, khususnya rekan-rekannya di Paytren, untuk mendoakan Hari.

"Pak Hari yang saya kenal dedikasinya luar biasa. Menghabiskan harinya untuk Paytren dari 2013, membersamai saya dan Darul Quran, membersamai kita semua, hari ini telah dipanggil oleh Allah SWT, doain doain Pak Hari, kita sebagai keluarga besarnya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusuf mansur paytren

Sumber : Tempo

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top