Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cek Promo Imlek ShopeePay, Ada Diskon Hingga 90 Persen

ShopeePay menghadirkan kampanye ShopeePay Super Online Deals dengan promo cashback hingga 90 persen untuk beragam jenis transaksi pembelian.
Shopee/Shopee
Shopee/Shopee

Bisnis.com, JAKARTA — Platform pembayaran digital dan uang elektronik ShopeePay ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili lewat berbagai diskon yang berlangsung hingga 21 Februari 2021.

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan menjelaskan bahwa di tengah salah satu perayaan besar di Indonesia ini, masih ada nuansa pandemi yang mewajibkan acara perayaan Imlek ditiadakan dan harus dirayakan bersama keluarga dari rumah. 

Oleh karene itu, ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia menghadirkan kampanye ShopeePay Super Online Deals dengan promo cashback hingga 90 persen untuk beragam jenis transaksi pembelian. 

Promo cashback ini berlaku untuk kategori merchant online seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, makanan dan minuman, dan e-commerce produk kecantikan Sociolla.

"Kami melihat antusiasme pelanggan yang sangat besar pada kampanye ShopeePay Super Online Deals sebelumnya di pengujung tahun lalu. Pada bulan Februari yang meriah dan spesial di tengah pemberlakuan PSBB, ShopeePay kembali menyediakan promo cashback yang menarik agar perayaan Imlek dapat tetap hangat dan penuh makna, walau dari rumah saja," ujar Cindy, Jumat (12/2/2021). 

Selain itu, Cindy mengungkap kampanye ini sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran digital ke lebih banyak use case bermanfaat bagi masyarakat. 

Untuk telekomunikasi, promo cashback ShopeePay hingga 90 persen bisa digunakan untuk paket data MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren, demi bisa berbincang atau video call sepuasnya dengan seluruh keluarga.

Selain itu, ShopeePay memahami Imlek biasanya identik dengan mengirim makanan, tidak afdol rasanya apabila kemeriahan berbagai jenis makanan yang biasa tersaji di meja makan saat Imlek hilang. 

"Tidak perlu khawatir, pesan makanan dari banyak tempat atau kirim makanan ke lebih banyak teman atau saudara lebih hemat dan cepat dengan promo cashback ShopeePay hingga 90 persen di layanan pengantaran Paxel, Help, atau Anteraja. Melalui makanan yang dibagikan, kehangatan momen spesial Imlek pasti dapat lebih terasa bagi semua orang," imbuhnya. 

Promo ini juga berlaku untuk masyarakat yang kerap menghabiskan waktu sore untuk bersantai atau menggelar quality time, sembari minum segelas kopi favorit, di mana cashback ShopeePay hingga 90 persen juga berlaku buat Kopi Kenangan dan Fore Coffee.

Terakhir, promo ini juga mengakomodasi beragam transaksi dengan penyedia jasa voucher gim, seperti Codashop, UniPin, Kiosgamer dan Itemku.

"Dengan memanfaatkan promo yang dihadirkan dari kampanye ShopeePay Super Online Deals, dijamin perayaan Imlek dari rumah aja dan di tengah pandemi akan sama hangat, penuh makna dan seru seperti sebelumnya," tutup Cindy.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper