Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hai ARMY! Ada BTS di KB Kookmin Setelah Rebranding

Emiten berkode saham BBKP itu juga secara resmi menggandeng BTS, grup boyband asal Korea Selatan sebagai bagian dari branding yang baru.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 16 Februari 2021  |  15:29 WIB
Boy band Korea BTS - Instagram
Boy band Korea BTS - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk. tengah mengganti branding perseroan dan mengganti namanya dari Bank Bukopin menjadi KB Bukopin.

Emiten berkode saham BBKP itu juga secara resmi menggandeng BTS, grup boyband asal Korea Selatan sebagai bagian dari branding yang baru.

Perubahan itu sejalan dengan bergantinya pemegang saham pengendali BBKP dari sebelumnya Bosowa Group menjadi KB Kookmin Group.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A Purwantono lewat video pendek berdurasi 27 detik yang diunggah di akun Instagram resminya, Selasa (16/2/2021).

"New Bukopin, New Star. Siap menjadi bintang finansial Indonesia," demikian ditulis dalam video pendek tersebut.

Video itu berisi tampilan video dan kolase foto 7 orang anggota grup band BTS dengan latar belakang pemandangan jalan raya dan gedung pencakar langit di Jakarta.

Rivan juga menyebutkan pihaknya sedang dalam tahap penggantian atribut termasuk logo BBKP yang baru. "Kami sedang mempersiapkan pergantian atribut baru KB Bukopin," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts bukopin Boyband Korea Kookmin Bank
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top