Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asuransi Astra Salurkan Beasiswa Rp300 Juta Lewat Program #MaskerTemanTuli

Bantuan berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp 300 juta dan 9 unit laptop telah diberikan kepada SLB B Sana Dharma.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 April 2021  |  02:35 WIB
Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim - Istimewa
Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Kampanye #MaskerTemanTuli yang diselenggarakan Asuransi Astra telah digelar pada September 2020.

Bantuan berupa 6.400 buah masker ramah Tuli serta bantuan 1.100 paket sembako senilai Rp220 juta telah disalurkan kepada berbagai komunitas Tuli dan SLBB di 24 kota di Indonesia.

"Bantuan berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp300 juta dan sembilan unit laptop pun telah diberikan kepada SLB B Sana Dharma, salah satu dari tiga SLB B di Jakarta yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan gangguan pendengaran," ujar Chief of Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim dalam siaran pers Rabu (14/4/2021).

Dia mengatakan program #MaskerTemanTuli menghasilkan apresiasi dari Markplus berupa penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021 untuk kategori GOLD kepada Asuransi Astra.

Menurutnya Asuransi Astra selalu melangkah dengan tujuan untuk Bring Peace of Mind to Millions. Perseroan selalu berusaha untuk terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat, baik para pelanggan maupun masyarakat secara umum, termasuk penyandang gangguan pendengaran.

Melalui misi sosial kampanye #MaskerTemanTuli pihaknya memberikan solusi untuk kesulitan komunikasi yang dihadapi oleh teman Tuli. Perseroan bersyukur gerakan ini mendapatkan dukungan luar biasa dari berbagai pihak.

Menurut Gunawan menjadi kebanggaan besar bagi Asuransi Astra setelah tahu bahwa #MaskerTemanTuli kembali mendapat apresiasi dari Marketeers dengan penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year 2021.

"Semoga ke depannya Asuransi Astra terus menjadi sebuah brand yang humanis dan dapat memberikan kontribusi nyata serta peace of mind kepada masyarakat,” ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi astra asuransi astra buana
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top