Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Astra Finance Banjir Promo dalam Gelaran IIMS 2021

PT Toyota Astra Finance bersama Toyota Finance, Daihatsu Finance, dan Kinto akan meramaikan ajang IIMS tahun ini.
 PT Toyota Astra Financial Services/Istimewa
PT Toyota Astra Financial Services/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Toyota Astra Finance atau TAF menawarkan sejumlah promo dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021.

DRM and Marketing Communication Head TAF Ronald Adrian Laurence menjelaskan perusahaan bersama Toyota Finance, Daihatsu Finance, dan Kinto akan meramaikan ajang IIMS tahun ini. TAF pun menawarkan sejumlah promo bagi pengunjung.

Dalam pameran IIMS 2021 Hybrid, beberapa promo yang ditawarkan TAF di antaramya adalah:

- Paket Promo Spektakuler 3,7 persen

- Deal cermat cicilan mulai dari Rp2 jutaan

- Toyota Calya free cicilan bulan pertama

- Potongan biaya admin sebesar Rp1 juta

- Promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama KINTO

Selain itu, TAF bersama Daihatsu Finance pun menghadirkan promo gratis biaya admin dalam gelaran IIMS 2021. Perseroan menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembiayaan Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

"Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2021," ujar Ronald pada Minggu (18/4/2021) melalui keterangan resmi.

Perseroan pun menyediakan informasi paket promo dan paket pembiayaan dalam bentuk TAF E-Catalog. Menurut Marketing Communication and Public Relation TAF Reynatta Ludy Adha, katalog digital diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada konsumen TAF.

TAF E-Catalog dapat langsung diunduh melalui tautan dan QR Code yang ada situs taf.co.id atau di akun Instagram resmi Toyota Finance @toyotafinanceid dan Daihatsu Finance @daihatsufinanceid. Tautan itu pun tersedia di booth TAF, yang ada di Booth Toyota dan Daihatsu selama IIMS berlangsung.

Gelaran IIMS tahun ini berlangsung Pada 15–25 April 2021 yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Adapun, booth TAF berada di Hall D JIEXPO Kemayoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper