Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Aladin Syariah (BANK) Gelar RUPST 29 Juli 2021

Pemanggilan rapat akan diumumkan paling kurang melalui 1 surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional, situs web Bursa Efek, situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan situs web Perseroan pada Rabu 07 Juli 2021. 
Logo Bank Aladin/aladinbank.id
Logo Bank Aladin/aladinbank.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, pada Kamis, 29 Juli 2021.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (22/6/2021), Bank Aladin menyampaikan pemanggilan rapat akan diumumkan paling kurang melalui 1 surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional, situs web Bursa Efek, situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan situs web Perseroan pada Rabu 07 Juli 2021. 

Selain itu, Bank Aladin menyampaikan yang berhak menghadiri atau mewakili dan memberikan suara dalam rapat tersebut adalah pemegang saham perseroan yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan atau pemegang saham dalam rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada pada 6 Juli 2021. 

Sebelumnya PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk. resmi berganti nama menjadi PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK).

Hal tersebut dipastikan melalui keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (7/6/2021). Bank Net Syariah resmi berubah menjadi Bank Aladin Syariah pada 3 Juni 2021.

Dasar perubahan nama tersebut antara lain berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk. pada 7 April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper