Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obligasi Jatuh Tempo Pekan Depan, Bank Victoria (BVIC) Siapkan Rp102 Miliar

Dana pelunasan obligasi yang telah dialokasikan untuk melunasi pokok dan bunga obligasi sebesar Rp100 miliar dan bunga obligasi sebesar Rp2,44 miliar.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 24 Juni 2021  |  08:11 WIB
Bank Victoria - victoriabank.co.id
Bank Victoria - victoriabank.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Victoria International Tbk. telah menyediakan dana untuk melunasi pokok dan bunga obligasi berkelanjutan kepada pemegang obligasi.

Hal itu disampaikan untuk memenuhi peraturan pencatatan efek nomor I.A.3 tentang kewajiban Pelaporan Emiten dan terkait dengan Obligasi Berkelanjutan II Bank Victoria Tahap I Tahun 2019 yang akan jatuh tempo pada 28 Juni 2021.

Dana pelunasan obligasi yang telah dialokasikan untuk melunasi pokok dan bunga obligasi sebesar Rp100 miliar dan bunga obligasi sebesar Rp2,44 miliar.

"Dana dimaksud pada saat ini ditempatkan pada Term Deposit Bank Indonesia dan Surat Utang Negara," tulis manajemen perseroan dalam pengumuman di Bursa, dikutip Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut, Bank Victoria akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan pada Jumat, 25 Juni 2021.

Agenda rapat tersebut yakni laporan persetujuan laporan tahunan perseroan, penentuan honorarium dan tunjangan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan.

Selain itu, penunjukan akuntan publik independen yang akan melakukan audit atas buku-buku perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021, serta pemberian kuasa dan wewenang kepada dewan komisaris untuk menyatakan realisasi pengeluaran saham dalam rangka penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD) yang telah diputuskan dalam RUPST pada 10 Mei 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi perbankan bank victoria
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top