Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Polri Perangi Covid-19, Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Masyarakat

PT Jasa Raharja menggandeng Kepolisian Republik Indnesia (Polri) dalam upaya turut meekan penyebaran Covid-19 di masyarakat, dengan menggelar vaksinasi JRku, yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat.
PT Jasa Raharja/JIBIfoto
PT Jasa Raharja/JIBIfoto

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Raharja menggandeng Kepolisian Republik Indnesia (Polri) dalam upaya turut meekan penyebaran Covid-19 di masyarakat, dengan menggelar vaksinasi JRku.

Vaksinasi JRku yang merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja ini sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat dan dengan tujuan menekan penyebaran Covid-19 dan upaya percepatan terbentuknya herd immunity.

Rivan Achmad Purwantono, Direktur Utama PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG), menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian upaya vaksinasi secara nasional  dan merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Harapan kami program vaksin JRKu ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat dan menciptakan herd immunity yang semakin baik,” ujarnya seperti siaran resmi yang diterma Senin (26/7).

Menurutnya, vaksinasi JRku yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT. Jasa Raharja Jl. HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta ini diperuntukan untuk seluruh lapisan masyarakat, dimana Jasa Raharja bersinergi dengan Polri dalam pelaksanaannya.

“Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujarnya.

Adapun vaksinasi juga gencar dilakukan.di berbagai wilayah lainnya di Indonesia. 

Rivan menyatakan bahwa dalam menghadapi pandemi memang harus dilakukan secara bersama-sama melalui sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dan Negara.

Sementara itu, kegiatan vaksinasi dilakukan dengan prokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, Kabagopsnalmed Pusdokkes Polri, Kombes Pol dr Budi Heryadi.

Acara yang dibuka langsung oleh Rivan Achmad Purwantono Direktur Utama PT Jasa Raharja ini juga didampingi oleh Myland Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana Direktur Operasional PT Jasa Raharja dan Amos Sampetoding Direktur Manajemen Resiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper