Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tes Covid-19 dan Belanja Kebutuhan Selama PPKM Dapat Diskon GoPay, Ini Linknya!

Promo ini dapat dimanfaatkan untuk pembelian vitamin dan tes Covid-19 di Halodoc, belanja di Blibli, hingga belajar di Ruangguru dan merchant online lainnya.
Fitur gobills di aplikasi Gojek/BisnisTV
Fitur gobills di aplikasi Gojek/BisnisTV

Bisnis.com, JAKARTA - GoPay, platform pembayaran dan dompet digital dalam ekosistem Gojek mendukung pemenuhan kebutuhan selama penerapan pembatasan sosial atau PPKM lewat promo khusus hingga 31 Juli 2021.

Penawaran tersebut di antaranya dapat dimanfaatkan untuk pembelian vitamin dan tes Covid-19 di Halodoc, belanja di Blibli, hingga belajar di Ruangguru dan merchant online lainnya.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria berharap dengan diskon khusus PPKM ini, masyarakat bisa berbelanja kebutuhan dan belajar online dari rumah dengan lebih mudah dan hemat

"Masyarakat juga dapat menikmati kemudahan proses pembayaran saat check out, karena tidak perlu lagi keluar masuk aplikasi," ungkapnya dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (27/7/2021).

Masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan lebih hemat, dengan cashback hingga Rp70.000 khusus pembayaran menggunakan GoPay di beragam aplikasi tersebut. Untuk integrasi dengan Halodoc, promo bisa digunakan untuk belanja kebutuhan kesehatan seperti vitamin, tes Covid-19, hingga konsultasi dengan dokter.

Selanjutnya, belanja kebutuhan bulanan di Blibli.com. Adapun, untuk mengisi waktu di rumah dengan belajar atau kursus online, bisa lewat aplikasi Ruangguru dan Zenius.

Hadir pula belanja keperluan work from home dan perkakas rumah tangga di Ace Online, Dekoruma, Fabelio, Informa, dan Ruparupa. Bahkan, juga untuk investasi reksa dana di Bibit dan Pluang.

"Sejak pandemi, kesadaran konsumen untuk bertransaksi secara nontunai di masa pandemi ini terus meningkat demi alasan kebersihan dan keamanan. Data GoPay sepanjang pandemi menunjukkan nilai transaksi naik signifikan mencapai 2,5 lipat di ranah online," tambahnya.

Untuk syarat dan ketentuan promo, pengguna dapat mengunjungi link ini. Promo ini juga berlaku untuk pengguna GoPayLater, kecuali untuk transaksi di merchant investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper