Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tingkatkan Layanan Online, FWD Insurance Gandeng Halodoc

Kerja sama ini akan memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis, tetapi baru akan tersedia terlebih dahulu untuk nasabah korporat dengan manfaat rawat jalan.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  00:45 WIB
Tingkatkan Layanan Online, FWD Insurance Gandeng Halodoc
Logo FWD Insurance - Dokumentasi Perusahaan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) menggandeng platform telemedis Halodoc untuk meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan kerja sama ini akan memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis, tetapi baru akan tersedia terlebih dahulu untuk nasabah korporat dengan manfaat rawat jalan.

Nasabah bisa berkonsultasi medis online dengan dokter, atau untuk membeli obat-obatan, mengatur pengiriman resep mereka dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit dalam aplikasi FWD MAX, hanya dalam satu aplikasi, dapat diakses kapan saja, di mana saja selama 24 jam.

Menurutnya, kerja sama ini semakin relevan karena kini masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru, tetapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya.

"Ini yang membuat kami sangat passionate untuk menciptakan pengalaman nasabah yang baru yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah di setiap produk, agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (18/8/2021).

FWD Insurance bersama Halodoc telah menjalin kerja sama pada 2018 dan inisiatif ini sejalan dengan visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta didukung oleh teknologi digital terdepan. Menghadirkan pengalaman yang berbeda dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah.

Chief Commercial Officer Halodoc Dionisius Nathaniel mengatakan Setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, pihaknya akan terus melanjutkan misi untuk menyederhanakan akses ke layanan kesehatan.

"Integrasi Halodoc dengan aplikasi FWD MAX merupakan bukti inovasi dan komitmen kami kepada mitra serta pengguna kami untuk selalu menyediakan pengalaman yang luar biasa," ungkapnya.

Diluncurkan pada 2018, FWD MAX yang telah tersedia di Play Store dan App Store merupakan aplikasi one-stop solution dari FWD Insurance bagi nasabah untuk mengakses layanan digital secara mudah.

Nasabah dapat mengecek polis mereka secara detail, proses pembelian asuransi dan mengajukan klaim bahkan menukarkan berbagai reward melalui poin di aplikasi FWD MAX.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi asuransi kesehatan layanan digital Halodoc
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top