Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Verena Multi Finance (VRNA) RUPS Besok, Simak Agendanya

RUPS akan menetapkan penggunaan laba tahun buku 2020 sebesar Rp3 miliar hingga persetujuan untuk mengalihkan atau menjadikan jaminan utang kekayaan perseroan yang merupakan lebih dari 50 persen jumlah kekayaan bersih perseroan.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 29 Agustus 2021  |  13:11 WIB
Verena Multi Finance (VRNA) RUPS Besok, Simak Agendanya
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten multifinance, PT Verena Multi Finance Tbk. akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada besok, Senin (30/8/2021).

Berdasarkan pengumuman di Bursa Efek Indonesia dikutip Minggu (29/8/2021), rapat akan diselenggarakan pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai di Gedung Bank Panin, Jakarta. Ada enam mata acara rapat yang dibahas dalam rapat tersebut.

Salah satunya, persetujuan atas penggunaan laba perseroan untuk tahun buku 2020. Pada tahun lalu, emiten bersandi saham VRNA itu mengantongi laba bersih sebesar Rp3 miliar. Laba tersebut tumbuh 69,49% dari laba tahun sebelumnya sebesar Rp1,77 miliar. 

Selain itu, rapat juga meminta persetujuan untuk mengalihkan atau menjadikan jaminan utang kekayaan perseroan yang merupakan lebih dari 50 persen jumlah kekayaan bersih perseroan.

Agenda berikutnya yakni persetujuan laporan tahunan perseroan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris perseroan, serta pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2020. Rapat juga membahas penunjukan akuntan publik atau kantor akuntan publik untuk melakukan audit atas laporan keuangan perseroan tahun buku 2021 dan persyaratan lain berkenaan dengan penunjukan tersebut.

Selanjutnya, penetapan honorarium anggota dewan komisaris perseroan dan pemberian wewenang kepada dewan komisaris perseroan untuk menetapkan besarnya gaji dan tunjangan para anggota direksi perseroan. Terakhir, rapat membahas perubahan anggaran dasar perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance laba bersih rupst
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top