Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA (BBCA) Gelar KPR Online Expo, Tawarkan Bunga 4,5 Persen Fixed 3 Tahun

BCA kembali menggelar pameran online bertajuk KPR BCA OnlineExpo selama periode 9 September-10 Oktober 2021.
Pengunjung memadati arena pameran BCA EXPOVERSARY 2019 di ICE, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (22/2/2019)./ANTARA-Muhammad Iqbal
Pengunjung memadati arena pameran BCA EXPOVERSARY 2019 di ICE, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (22/2/2019)./ANTARA-Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) kembali menggelar perhelatan KPR BCA OnlineExpo sebagai strategi untuk meningkatkan pertumbuhan kredit kepemilikan rumah (KPR) tahun ini.

BCA pun kembali menggelar pameran online bertajuk KPR BCA OnlineExpo selama periode 9 September-10 Oktober 2021. Dalam pameran ini, BCA menawarkan bunga KPR 4,5 persen tetap selama 3 tahun, baik untuk rumah baru maupun rumah seken.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan perseroan mencermati bahwa sektor properti termasuk perumahan menjadi salah satu prioritas di masa pemulihan ekonomi karena memiliki multiplier effect bagi sektor lainnya.

“Oleh sebab itu, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM saat ini, kami terus aktif dalam membangun inovasi, salah satunya dalam menawarkan program menarik KPR bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA OnlineExpo,” urai Jahja dalam keterangan resmi yang dikutip pada Minggu (12/9/2021).

KPR BCA OnlineExpo kali ini merupakan acara virtual yang diselenggarakan kali kedua pada 2021, BCA melihat daya beli masyarakat yang menunjukan adanya pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, pada September-Oktober kali ini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR yang sangat menarik.

BCA juga menggandeng lebih dari 300 proyek perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama.

Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Sementara Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, momentum penyelenggaraan KPR BCA Onlineexpo ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi milennial yang saat ini ingin berburu hunian impian.

“Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021. Tentunya kehadiran program tersebut akan turut serta meningkatkan minat pembeli," tambah Suwignyo.

EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon mengatakan pengajuan aplikasi KPR bisa dilakukan langsung dengan mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan mendapatkan promo bunga yang menarik di acara ini dengan cara mengajukan aplikasi KPR bisa dengan langsung mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC,” tutup Felicia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper