Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Besar Tawarkan Promo Bunga KPR, Mulai dari 3,88 Persen

Bank Mandiri melalui program KPR Mandiri memberikan diskon provisi 50 persen dan penawaran suku bunga mulai 3,88 persen untuk pencairan KPR via channel online rekanan Bank Mandiri.
Real Estate/huffingtonpost
Real Estate/huffingtonpost

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang berencana memiliki hunian melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR), saat ini menjadi waktu yang tepat untuk mulai berburu rumah impian. 

Sebab, pemerintah resmi memperpanjang jangka waktu pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) untuk pembelian rumah tapak atau unit hunian rumah susun, sampai dengan Desember 2021.

Selain itu, sejumlah bank sedang menyelenggarakan pameran properti secara online dengan penawaran suku bunga KPR yang menarik. Berikut rangkuman promo KPR yang ditawarkan oleh sejumlah bank besar:

1. BCA
PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menggelar pameran online bertajuk KPR BCA OnlineExpo mulai 9 September-10 Oktober 2021. Selama periode tersebut, BCA menawarkan bunga KPR 4,5 persen tetap selama 3 tahun, yang berlaku untuk rumah baru maupun rumah seken.

Selain menghadirkan suku bunga menarik, nasabah juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini. Tercatat ada 300 proyek perumahan dan apartemen dan lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama yang ikut serta pada penyelenggaraan tersebut.

Jika Anda berminat, maka Anda dapat mengajukan aplikasi KPR dengan mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id.

2. Bank Mandiri
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. merayakan kemerdekaan melalui program KPR Mandiri. Program tersebut memberikan diskon provisi 50 persen dan penawaran suku bunga mulai 3,88 persen untuk pencairan KPR via channel online rekanan Bank Mandiri.

Penawaran tersebut berlaku hingga batas pencairan kredit 30 September 2021. Jika Anda tertarik, maka Anda dapat mengunjungi aplikasi Rumah Idamanku (RIKu) yang akan memudahkan nasabah dalam mencari hunian impian.

3. BTN
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menggelar pameran properti virtual yang berlangsung hingga 17 September 2021. Selama periode penyeleanggaran, Bank BTN menawarkan suku bunga mulai 4,5 persen per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA, ditambah dengan penghapusan biaya provisi KPR/KPA khusus untuk expo kali ini.

Selain itu, Bank BTN juga memberikan keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15 persen, cashback LinkAja sebesar Rp760.000, dan pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit. Seluruh informasi pameran itu dapat diakses oleh calon pelanggan dengan mudah dan dapat dilakukan di rumah masing-masing melalui website www.btnpropertiexpo.com.

4. BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menawarkan program KPR Merdeka spesial suku bunga mulai dari 6,75 persen. Program tersebut untuk menyemarakkan HUT RI ke-76.

Selain itu, BRI baru-baru ini bekerjasama dengan Moderland Realty untuk penyediaan fasilitas KPR dengan suku bunga khusus mulai dari dari 5,99 persen fix 3 tahun pertama dengan tenor hingga 20 tahun. Penawaran tersebut diberikan kepada calon penghuni perumahan Modernland Cilejit yang berada di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper