Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank JTrust (BCIC) Beberkan Rencana Bisnis Digital

Bank JTrust akan mengembangkan platform digital yang dimiliki untuk mendukung bisnis pada segmen ritel, sejalan dengan fokus perseroan mengembangkan segmen tersebut.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 01 Oktober 2021  |  13:14 WIB
Bank JTrust (BCIC) Beberkan Rencana Bisnis Digital
Ilustrasi situs Jtrust Bank - jtrustbank.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) menyatakan telah memiliki rencana untuk pengembangan bisnis digital ke depan.

Hal itu disampaikan manajemen Bank JTrust dalam laporan hasil pelaksanaan public expose insidentil yang digelar Rabu (29/9/2021).

Manajemen menyampaikan akan mengembangkan platform digital yang dimiliki untuk mendukung bisnis pada segmen ritel. Hal itu sejalan dengan fokus perseroan yang mengembangkan bisnis pada segmen ritel.

Pengembangan bisnis di segmen ritel akan memperkuat komposisi dana pihak ketiga perseroan, terutama dana murah yang akan mendorong penurunan biaya dana dan meningkatnya profotabilitas perseroan.

"Untuk mengembangkan segmen ritel, perseroan akan terus memperkuat sistem teknologi informasi terkait," tulis dalam laporan yang ditandatangani Corporate Secretary Bank JTrust Ong Pey Fang.

Bank JTrust juga terus menjajaki kerjasama dengan e-commerce untuk memperluas skala bisnis.

Lebih lanjut, perseroan akan terus menyalurkan pinjaman secara prudent, meningkatkan simpanan nasabah terutama CASA, mengelola aset - aset likuid dengan optimal, serta meningkatkan fee based income.

Dari sisi segmen pasar, perseroan akan terus mengembangkan bisnis pada segmen wholesale untuk dapat memenuhi kebutuhan perusahaan - perusahaan di Indonesia baik BUMN, swasta, serta perusahaan Jepang dan Korea, serta memaksimalkan potensi value chain pada nasabah wholesale.

"Dengan melakukan berbagai langkah ini didukung dengan kondisi likuiditas dan permodalan yang kuat, perseroan akan dapat meningkatkan profitabilitas serta mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jtrust indonesia
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top