Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Beberkan Keunggulan Tabungan Digital OCTO Savers

Nasabah bisa membuka tabungan digital OCTO Savers dengan satu genggaman yang memiliki banyak fitur free banking.
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) terus mengakselerasi kapabilitas fitur dan layanannya secara berkesinambungan dengan menghadirkan OCTO Mobile.

Melalui OCTO Mobile, nasabah bisa membuka tabungan digital OCTO Savers dengan satu genggaman yang memiliki banyak fitur free banking. Tanpa perlu mendatangi kantor cabang, nasabah sudah bisa membuka tabungan berbasis digital.

Hal ini sekaligus mendukung gaya hidup yang sehat dan aman, karena seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi dilakukan melalui aplikasi tanpa perlu khawatir keluar rumah.

Head of Consumer Product, Preferred & Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, OCTO Savers hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah, terutama adanya digital savvy yang menginginkan layanan serba praktis, cepat, mudah, dan tanpa biaya tambahan.

“OCTO Savers diharapkan bisa menjadi solusi bagi nasabah agar tetap produktif melakukan beragam aktivitas finansial, tanpa dibebani biaya-biaya yang menguras saldo tabungan,” kata Noviady dalam keterangan tertulis, seperti dikutip Kamis (7/10/2021).

Menurut Noviady, OCTO Savers merupakan transformasi dari tabungan ‘ON Account’ yang menawarkan manfaat lebih besar.

Setiap bulan, sambung Noviady, nasabah bisa memperoleh total 60 kali transaksi tanpa biaya apabila saldo tabungan pada akhir bulan sebelumnya mencapai minimal Rp2 juta, dan tanpa biaya administrasi bulanan.

Menariknya, nasabah juga tidak dikenakan biaya di bawah saldo minimum apabila saldo rata-rata tabungan mencapai minimal Rp2 juta.

“OCTO Savers kami desain sebagai tabungan yang memadukan antara keuntungan menabung dan kemudahan dalam memenuhi transaksi finansial. Dengan banyaknya benefit bebas biaya transaksi tersebut, kami menilai OCTO Savers adalah tabungan yang cocok karena sesuai dengan aspirasi finansial nasabah,” imbuhnya.

Selain itu, nasabah juga bisa merasakan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman, seperti membayar belanja dengan fitur Scan QRIS OCTO Mobile dan setor atau tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Cardless.

“Nasabah hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk membuka tabungan OCTO Savers. Kepraktisan pembukaan tabungan melalui platform digital tersebut, diharapkan makin meningkatkan minat masyarakat untuk mengakses produk dan layanan jasa perbankan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper