Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TAF Kucurkan Pembiayaan Rp9,7 Triliun hingga Kuartal III/2021

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) telah menyalurkan pembiayaan untuk 52.500 unit mobil hingga September 2021.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  16:51 WIB
TAF Kucurkan Pembiayaan Rp9,7 Triliun hingga Kuartal III/2021
Budi Setiawan, Marketing Division Head TAF. Istimewa
Bagikan
Bisnis.com, PEKANBARU - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) telah menyalurkan pembiayaan mobil senilai Rp9,7 triliun sampai akhir kuartal III/2021.
 
Marketing Division Head TAF Budi Setiawan mengatakan pembiayaan itu telah disalurkan pada 52.500 unit mobil.
 
"Sampai akhir kuartal III atau akhir September 2021, kami sudah menyalurkan pembiayaan untuk 52.500 unit mobil dengan nilai sekitar Rp9,7 triliun. Kami optimistis hingga akhir tahun bisa menyalurkan sampai Rp12 triliun," ujarnya dalam konpers virtual Jumat (22/10/2021).
 
Dia menyebutkan perseroan optimistis target tersebut dapat dicapai, di tengah pertumbuhan pasar otomotif yang mengalami peningkatan. Beberapa penopang diantaranya kebijakan positif dari pemerintah seperti penerapan PPNBM 0 persen sampai akhir tahun ini.
 
Selain itu, berbagai agenda pameran dan eksibisi otomotif yang dapat kembali berjalan seperti sebelum masa pandemi. Misalnya GIIAS 2021 yang dilaksanakan November mendatang.
 
"Untuk event GIIAS kami juga sudah menyiapkan program khusus karena kami juga menjadi sponsor utama pada kegiatan itu. Nantikan kejutan dari TAF," ujarnya.
 
TAF merupakan perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, telah berdiri sejak tahun 2005. Melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke-16 tahun ini, TAF terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.
 
“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL),“ ujar Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF. 
 
Prosesi acara Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan Pembiayaanterbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance mobil kredit pembiayaan mobil toyota astra financial services
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top