Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pariwisata, BCA Gandeng Tiket.com Rilis MasterCard

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) bekerja sama dengan tiket.com dengan merilis kartu kredit atau mastercard untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata, terutama bagi pariwisata domestik.
Aplikasi HaloBCA/Istimewa
Aplikasi HaloBCA/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) bekerja sama dengan tiket.com dengan merilis kartu kredit atau mastercard untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata, terutama bagi pariwisata domestik.

Direktur BCA Santoso percaya bahwa kerja sama ini bisa menjadi salah satu cara yang menguatkan dalam pemulihan pariwisata nasional. Selain itu, Santoso melihat, banyak rencana yang tertunda atau batal akibat pandemi Covid-19.

“Kita semua melihat beberapa waktu lalu banyak hotel maupun agen perjalanan yang banting harga demi menarik wisatawan,” kata Santoso dalam acara virtual Peluncuran Kartu Kredit BCA dan tiket.com, Senin (25/10/2021).

Kabar baiknya, lanjut Santoso, saat ini pemulihan kurva penyebaran pandemi Covid-19 mulai menurun dan kini mulai terlihat wisatawan liburan domestik mulai dibuka secara bertahap.

Santoso menuturkan, melalui kartu kredit BCA tiket.com mastercard, masyarakat dapat berwisata ke mana pun dan menginap di mana pun dengan tetap terpenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tentunya BCA berharap, melalui kehadiran kartu kredit ini dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata, terutama bagi pariwisata domestik,” katanya.

Dengan adanya kerja sama ini, Santoso berharap masyarakat dapat merasakan benefit maksimal dari dirilisnya kartu kredit ini, salah satunya liburan menggunakan poin.

“Tetapi, kembali kami mengingatkan untuk tidak abai dengan protokol kesehatan agar industri pariwisata dapat makin bertumbuh,” imbuhnya.

Di sisi lain, Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com Dimas Surya Yaputra melihat, angka transaksi untuk akomodasi dan transportasi terus meningkat di tiket.com.

“Ini artinya masyarakat sudah percaya diri untuk berlibur baik itu di dalam kota maupun di luar kota. Bahkan, sudah ada yang mulai melakukan perjalanan ke luar negeri, karena sejumlah negara sudah buka perbatasannya bagi wisatawan Indonesia," kata Dimas.

Hal inilah yang menginspirasi tiket.com untuk menjalankan kampanye terbaru dengan nama mask on ticket on. Tiket.com mengajak masyarakat mewujudkan ambisinya untuk berlibur dengan tetap patuh dan menetapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

“Dengan kartu kredit ini, konsumen bisa memperoleh tiket poin reward BCA dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper