Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mau Beli Rumah? Cek Dulu Promo KPR CIMB Niaga, Panin, dan Permata

Bank CIMB Niaga memiliki beberapa penawaran menarik untuk KPR akhir tahun.
1

Bank CIMB Niaga

Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Dilansir di situs resminya, Bank CIMB Niaga memiliki program KPR, salah satunya Year End XTRALICIOUS. Program ini menawarkan suku bunga KPR mulai dari 2,2 persen fixed 1 tahun.

Program ini berlaku untuk pembelian properti di developer rekanan CIMB Niaga, yaitu Adhi Commuter Property, Alam Sutera, BSB City, BSB Village, Bumi Penyawangan, Ciputra, Damai Putra Group, Harvest City, Intiland, Jababeka, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Paramount Land, PP Property, Sakura Garden City, Sinarmasland, Summarecon

Program ini berlangsung dari 1 Oktober – 31 Desember 2021.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga memiliki program KPR XTRA Pasti dengan bunga yang tetap dan tenor yang bisa dipilih, antara 10 tahun maupun 15 tahun.

Untuk tenor 10 tahun, diberikan bunga 8,66 persen, sedangkan tenor 15 tahun fixed 10,66 persen per tahun. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

Ada juga program KPR XTRA Bebas dengan bunga yang turun selama 5 tahun, yaitu 8,00 persen tahun 1 dan 2, 7,75 persen tahun 3 dan 4, dan 7,50 persen tahun ke-5. Program ini berlaku dengan minimum tenor 10 tahun dengan periode program hingga 31 Desember 2021.

Adapun, untuk pengajuan fasilitas take over dari bank lain, CIMB Niaga menawarkan suku bunga 5,75 persen fixed 3 tahun dan 6,75 persen fixed 5 tahun.

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kredit kpr cimb niaga promo
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top