Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayar Tagihan Lebih Mudah dan Hemat via Octo Mobile CIMB Niaga (BNGA)

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) terus memberikan kemudahan sekaligus keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial secara digital melalui super app Octo Mobile.
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) terus memberikan kemudahan sekaligus keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial secara digital melalui super app Octo Mobile.

Head of Digital Banking Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, Octo Mobile dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan layanan serba cepat dan aman, tanpa harus ke kantor cabang, termasuk kemudahan dalam membayar tagihan.

Menurut Bambang, dengan mengoptimalkan transaksi melalui Octo Mobile, nasabah bisa lebih hemat dalam membayar tagihan-tagihan rutin. Pasalnya, Octo Mobile menyediakan program yang menguntungkan.

“Kami berharap nasabah semakin nyaman dengan layanan yang kami berikan, sehingga terus memanfaatkan super app Octo Mobile untuk kebutuhan transaksi finansialnya,” kata Bambang dalam keterangan tertulis, Selasa (16/11/2021).

Saat ini, Bank CIMB Niaga memberikan program promo pembayaran tagihan. Di mana, nasabah bisa memperoleh saldo Rekening Ponsel sebesar Rp5 ribu, jika berhasil melakukan transaksi yang sudah ditentukan selama periode promo mulai 1 hingga 30 November 2021.

Untuk jenis pembayaran dalam program ini, yakni meliputi pembayaran tagihan listrik PLN, PAM/PDAM, telepon/ponsel pascabayar, kartu kredit (kecuali CIMB Niaga), BPJS Kesehatan, dan TV berbayar atau internet. Tak hanya itu, setiap nasabah juga dapat menikmati promo sebanyak satu kali per kode promosi.

“Untuk memperoleh promo tersebut, nasabah harus memasukkan kode promosi terlebih dulu sebelum melakukan transaksi,” jelasnya,

Langkah pertama adalah, nasabah masuk ke Octo Mobile. Setelah itu, klik menu di sebelah kiri atas. Kemudian, pilih menu Pengaturan dan Promosi dilanjutkan Kode Promosi, lalu klik Pakai di banner promosi yang ingin diikuti.

“Setelah kode promosi tersedia untuk dipakai, nasabah dapat membayar tagihan dengan cara yang mudah,” imbuhnya.

Untuk menggunakan kode promosi tersebut, nasabah hanya perlu memilih menu Pembayaran Tagihan. Lalu, pilih jenis tagihan yang ingin dibayarkan. Kemudian, lengkapi detail transaksi dan konfirmasi dengan PIN Octo Mobile dan transaksi pembayaran selesai.

Bambang menerangkan, bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan membayar tagihan melalui Octo Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui Octo Mobile.

“Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi Octo Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di Octo Mobile, termasuk pembayaran tagihan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper