Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Bank CTBC Indonesia, Sequis Financial Luncurkan Dua Produk Baru

Sequis Financial meluncurkan dua produk rider atau asuransi tambahan baru, yaitu Q Payor Rider dan Q Hospital Rider.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 29 November 2021  |  13:41 WIB
Gandeng Bank CTBC Indonesia, Sequis Financial Luncurkan Dua Produk Baru
Karyawan berdiri di dekat logo perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank CTBC Indonesia (Bank CTBC) meluncurkan dua produk rider atau asuransi tambahan baru, yaitu Q Payor Rider dan Q Hospital Rider.

Presiden Direktur Sequis Financial Edisjah optimistis peluncuran kedua produk baru bancassurance tersebut dapat memperkuat sinergi dan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, yakni mendorong peningkatan premi baru bagi Sequis Financial dan mendukung penjualan produk bancassurance di Bank CTBC. Adapun, Sequis Financial dan Bank CTBC telah menjalin kerja sama sejak September 2018.

Menurutnya, jalur pemasaran produk asuransi melalui perbankan atau bancassurance merupakan salah satu kanal distribusi asuransi yang berkontribusi kuat saat pandemi dan masih memiliki prospek cerah pada masa mendatang. Kedua produk ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah Bank CTBC sebagai pelengkap portofolio proteksi dan investasi nasabah.

“Q Payor Rider dan Q Hospital Rider merupakan asuransi tambahan dari dua produk yang sudah ada dan dipasarkan melalui bancassurance, yaitu Q Life Legacy dan Q Protection yang diluncurkan pada 2018. Kami meyakini bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan kedua rider sebagai solusi bagi nasabah yang membutuhkan asuransi jiwa dan kesehatan. Sebab risiko mengalami sakit dan meninggal dunia saat pandemi Covid-19 sangat besar sehingga nasabah Bank CTBC dapat melindungi kebutuhan masa depan dan keluarganya melalui kedua produk ini,” ujar Edisjah melalui siaran pers, Senin (29/11/2021).

Sejalan dengan Edisjah, Presiden Direktur Bank CTBC Indonesia Iwan Satawidinata pun meyakini kerja sama ini dapat semakin berkembang hingga beberapa tahun mendatang.

“Pandemi adalah tantangan bagi setiap industri. Namun, kami bersikap positif dengan menjadikan tantangan sebagai jalan berinovasi dengan meluncurkan produk baru yang dapat dimanfaatkan nasabah kami yang membutuhkan proteksi kesehatan. Kedua produk ini akan melengkapi portofolio produk asuransi yang sudah ada di Bank CTBC sehingga tenaga pemasar kami semakin bersemangat untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhan berasuransi yang segmentasinya bervariasi,” kata Iwan.

Kedua rider secara resmi dipasarkan di seluruh kantor pemasaran Bank CTBC yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 15 September 2021. Penjualan dilakukan oleh staf Bank CTBC Indonesia dan didukung oleh insurance specialist Sequis Financial. Kedua produk dapat dinikmati oleh nasabah lama (existing) dari Bank CTBC yang telah memiliki polis asuransi Q Life Legacy atau Q Protection maupun nasabah baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa bancassurance Bank CTBC Indonesia
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top