Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Insurtech Fuse Meriahkan Harbolnas 12.12 Lewat Diskon Asuransi

Fuse akan memeriahkan festival belanja ini lewat diskon proteksi asuransi di aplikasi Fuse Pro, yang bisa diklaim oleh tenaga pemasar atau partner Fuse Pro.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 10 Desember 2021  |  20:35 WIB
Ilustrasi asuransi - mhibroker.com
Ilustrasi asuransi - mhibroker.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara insurance technology (insurtech) Fuse ikut memeriahkan momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12.12 lewat diskon produk asuransi tertentu. 

Vice President of Distribution Fuse Insurtech, Hendra Lukman mengungkap bahwa pihaknya akan memeriahkan festival belanja ini lewat diskon proteksi asuransi di aplikasi Fuse Pro, yang bisa diklaim oleh tenaga pemasar atau partner Fuse Pro. 

"Salah satunya, ada kupon spesial dengan diskon sebesar 25 persen untuk produk asuransi kendaraan bermotor dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa, Artarindo, Tugu Insurance dan Staco Mandiri," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (10/12/2021). 

Diskon ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang masa pertanggungan asuransi kendaraannya akan habis dan bagi yang membeli kendaraan baru.

Kupon spesial juga berlaku untuk asuransi properti dari Mega Insurance, Artarindo dan Avrist dengan diskon sebesar 15 persen. Ada juga kupon spesial dengan diskon sebesar 25 persen untuk asuransi gadget pro dari Simas Insurtech. 

Adapun, seluruh kupon spesial yang bisa ditawarkan oleh lebih dari 60.000 orang partner Fuse Pro kepada nasabah berlaku untuk periode tanggal 12 sampai 18 Desember 2021. Kupon spesial ini tersedia dalam jumlah terbatas setiap harinya selama periode promo berlangsung. 

Hendra menyebut lewat seluruh langkah ini, Fuse berupaya untuk terus menghadirkan manfaat bagi masyarakat, termasuk dengan ikut dalam perayaan Harbolnas 12.12. 

"Sayang sekali apabila kupon spesial ini tidak dimanfaatkan oleh partner Fuse Pro dalam rangka memberikan layanan dan perlindungan maksimal kepada para nasabah. Dengan aplikasi Fuse Pro, transaksi asuransi menjadi sederhana. Pembelian dan penerbitan polis asuransi bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja," tambahnya.

Adapun, pria yang sudah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia asuransi ini menyarankan agar belanja Harbolnas 12.12 ini dilakukan dengan bijak.

"Diskon Harbolnas 12.12 tentu menggiurkan, tapi sebaiknya beli produk yang benar-benar memberikan manfaat bagi kita. Proteksi asuransi bisa menjadi produk yang dipertimbangkan untuk dibeli di perayaan Harbolnas 12.12 ini, yang bermanfaat untuk melindungi orang terkasih dan aset yang dimiliki," tutupnya. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi diskon harbolnas insurtech
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top