Allianz Indonesia dan Bank Mestika Sediakan Perlindungan untuk Nasabah Debitur Pembiayaan KTA Multi Guna

Allianz Life kini menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Mestika yang melakukan pinjaman kredit konsumtif, dengan produk SmartProtection KTA Multi Guna.
Keterangan foto: Nasabah beraktivitas di kantor Allianz Life, Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardhani
Keterangan foto: Nasabah beraktivitas di kantor Allianz Life, Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) terus memperkuat kerja sama strategis yang telah berjalan sejak tahun 2014.

Allianz Life kini menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Mestika yang melakukan pinjaman kredit konsumtif, dengan produk SmartProtection KTA Multi Guna.

Bianto Surodjo, Direktur & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia mengatakan kerja sama Allianz Life dan Bank Mestika didasari tujuan yang sama yakni untuk memberikan akses dan solusi produk keuangan ke berbagai segmen masyarakat, yang juga dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa.

"Sinergi yang telah berlangsung selama 7 tahun ini berjalan dengan sangat baik dan kami bangga dapat senantiasa memberikan perlindungan kepada para nasabah debitur Bank Mestika,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (22/12/2021).

Produk SmartProtection KTA Multi Guna adalah asuransi jiwa berjangka menurun yang melengkapi produk Kredit Multi Guna Payroll dan Non-Payroll dari Bank Mestika.

Dengan produk ini, nasabah dan keluarga akan mendapatkan rasa aman, karena Allianz Life memberikan perlindungan berupa manfaat asuransi senilai dengan jumlah sisa fasilitas kredit jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia.

Produk ini menawarkan premi yang terjangkau dan dibayarkan sekaligus untuk perlindungan maksimal selama masa pelunasan pinjaman dari 1 sampai 10 tahun.

SmartProtection KTA Multi Guna dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif bagi pegawai tetap perusahaan, di mana persyaratan pengajuan hanya jika terdapat kerja sama pembiayaan antara Bank Mestika dan Perusahaan Swasta/Instansi Pemerintah.

Achmad Kartasasmita, Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma Tbk., mengatakan kemitraan dengan Allianz Life memberikan rasa aman dan tenang kepada para nasabah, khususnya debitur pembiayaan, karena adanya perlindungan asuransi jiwa kredit.

"Tujuan yang selaras dari kedua institusi ini menghasilkan solusi yang solid dan dapat menjawab kebutuhan dari para nasabah. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah Bank Mestika,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper