Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simas Jiwa Gandeng Bank CCB Indonesia (MCOR) Luncurkan Asuransi Pendidikan

Produk ini diharapkan menjadi solusi perencanaan pendidikan keluarga dalam melindungi dan mengembangkan dana pendidikan anak sehingga kelak mampu meraih gelar sarjana.
Siji Access/Asuransi Simas Jiwa
Siji Access/Asuransi Simas Jiwa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Simas Jiwa berkolaborasi dengan PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk. (MCOR) meluncurkan produk asuransi pendidikan bertajuk SiJi Smart Kid.

Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa I.J. Soegeng Wibowo mengungkap kebanggaan pihaknya dapat menjalin kerjasama dengan Bank CCB Indonesia dalam menghadirkan solusi perencanaan pendidikan keluarga melalui produk ini.

"Kami terus berkomitmen untuk membantu masyarakat maupun mitra bisnis dalam memberikan pelayanan produk asuransi jiwa yang maksimal melalui inovasi produk," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (13/1/2022).

Produk ini diharapkan menjadi solusi perencanaan pendidikan keluarga dalam melindungi dan mengembangkan dana pendidikan anak sehingga kelak mampu meraih gelar sarjana. Dana pendidikan akan dibayarkan secara berkala di setiap kenaikan jenjang pendidikan.

Pilihan usia masuk tertanggung dalam produk ini mulai dari 3 bulan hingga 12 tahun dengan manfaat, antara lain manfaat perlindungan jiwa berupa uang pertanggungan sebesar 100 persen apabila tertanggung meninggal dunia wajar atau akibat kecelakaan, atau pembebasan premi jika pemegang polis meninggal dunia atau mengalami cacat tetap total.

Produk Bancassurance SiJi Smart Kid telah tersedia di 82 kantor cabang Bank CCB Indonesia dengan pilihan rencana dana tahapan pendidikan sesuai kebutuhan nasabah Bank CCB Indonesia.

Direktur Utama Bank CCB Indonesia You Wennan menyampaikan kerja sama produk SiJi Smart Kid pada awal 2022 merupakan waktu yang baik untuk mengembangkan bisnis serta melanjutkan kemitraan yang telah dilakukan dengan Asuransi Simas Jiwa.

"Sejak 2019, kolaborasi telah terealisasi melalui produk Asuransi Jiwa Kredit untuk perlindungan Nasabah Kredit Pemilikan Rumah [KPR] Bank CCB Indonesia. Peluncuran produk SiJi Smart Kid ini diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan nasabah terhadap produk yang dapat memberikan proteksi dan jaminan dana pendidikan mereka," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper