Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas-Gojek Makin Akrab, Hadirkan Asuransi Kecelakaan untuk GoRide dan GoCar

Asuransi Simas Jiwa menggandeng Prodigi dan Gojek hadirkan asuransi kecelakaan untuk pengguna GoRide dan GoCar
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  18:11 WIB
Taksi Online - Antara / Galih Pradipta
Taksi Online - Antara / Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Simas Jiwa bekerja sama dengan Prodigi dan Gojek menghadirkan produk asuransi PerjalananAman+. Produk ini memberikan perlindungan ekstra berupa tambahan manfaat perlindungan selama perjalanan dengan GoRide dan GoCar.

Hanya dengan menambah Rp1.000 pada pemesanan GoRide ataupun GoCar, penumpang akan terlindungi dengan asuransi kecelakaan tambahan dengan nilai pertanggungan mencapai Rp350 juta.

PerjalananAman+ semakin melengkapi perlindungan asuransi kecelakaan yang otomatis telah diberikan kepada mitra driver dan penumpang di setiap perjalanan.

"Dengan mulai kembali pulihnya aktivitas masyarakat, Asuransi Simas Jiwa bersama GoSure dan Prodigi dengan sigap menghadirkan solusi yang mampu melindungi masyarakat dalam mobilisasi sehari-harinya. Sebagai layanan ride hailing yang paling populer digunakan masyarakat Indonesia, Gojek menjadi rekan strategis dalam menjangkau masyarakat yang seluas-luasnya dan memberikan mereka proteksi untuk perjalanan yang lebih aman," ujar Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa I. J. Soegeng Wibowo melalui siaran pers, Senin (24/1/2022).

Manfaat perlindungan ekstra PerjalananAman+, mencakup nilai pertanggungan risiko, antara lain niaya pengobatan sampai dengan Rp7 juta, cacat permanen sampai dengan Rp350 juta, santunan kematian karena kecelakaan sebesar Rp350 juta.

Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Transport Gojek, menuturkan Gojek senantiasa memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari, hingga kebutuhan perlindungan perjalanan dengan proteksi asuransi.

"Dengan mengaktifkan PerjalananAman+, penumpang GoRide maupun GoCar akan menikmati pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dengan adanya proteksi yang ditawarkan, terlebih pada saat mobilitas masyarakat yang berangsur pulih," kata Amanda.

Untuk mengaktitkan PerjalananAman+, penumpang cukup menambahkan opsi mengikuti PerjalananAman+ di aplikasi Gojek sebelum memesan GoRide atau GoCar. Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungan tambahannya akan langsung aktif saat penumpang memulai perjalanan.

Jason Hue, Chief Business Development Officer Prodigi mengatakan, kanal digital memiliki peran penting untuk memberikan akses asuransi yang lebih praktis, aman, dan cepat bagi masyarakat luas sehingga mampu mendapatkan perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya.

"Dengan kemudahan dan kepastian teknologi, kami ingin mengubah persepsi masyarakat atas asuransi yang seringkali masih dipandang menyulitkan dan mahal serta mengubah standar pelayanan di industri asuransi. Melalui kerja sama ini, kami ingin menghadirkan perlindungan maksimal yang terjangkau oleh pengguna Gojek," tuturnya.

Kemudahan ini juga dapat dirasakan pada saat mengajukan klaim. Proses pengajuan klaim dapat dilakukan secara online dari manapun, kapanpun, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja prosesnya, cukup mengikuti langkah-langkah klaim dengan mengunjungi portal klaim Prodigi di https://polis.prodiginow.com/login.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas Gojek asuransi simas jiwa
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top