Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bos Bank Aladin (BANK) Ngeteh Bareng Raffi Ahmad, Mau Berkongsi dengan RANS?

Bank Aladin tengah gencar melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendorong inklusi keuangan syariah.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 10 Februari 2022  |  10:10 WIB
Bos Bank Aladin (BANK) Ngeteh Bareng Raffi Ahmad, Mau Berkongsi dengan RANS?
unggahan instastory Presiden Direktur PT Bank Aladin Syariah Tbk. Dyota Marsudi di akun instagram miliknya, Rabu (9/2 - 2022).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK) Dyota Marsudi tampil bersama Raffi Ahmad, pemilik rumah produksi Rans Entertainment.

Hal ini diketahui dari unggahan instastory di akun miliknya @dyotaman pada Rabu (9/2/2022) sore.

Anak Menlu Retno Marsudi tersebut, mengunggah aktivitasnya duduk bersama bersama Raffi Ahmad. Tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait pertemuan ini.

"Ngeteh sm aa @raffinagita1717 selalu seru euy! Thank you kakak," tulisnya dalam unggahan dikutip Kamis (10/2/2022).

Tidak hanya dengan Raffi Ahmad, pertemuan ini juga dihadiri Co-founder & President Commisioner Modal Rakyat Wafa Taftazani. Foto ketiganya juga diunggah di instastory miliknya.

Pertemuan Bos Bank Aladin, emiten dengan kode saham BANK, dan Raffi Ahmad ini bukan pertama kali. Pada awal Januari ini, Dyota telihat berkunjung ke Rans Entertainment.

Pertemuan itu juga diunggah Raffi di akun youtube Rans Fanbase Official pada 13 Januari 2022. "Bos Bank Aladin. Gimana Bank Aladin, aman," sapa Raffi kepada Dyota yang tampil dengan seragam Bank Aladin.

Di tayangan tersebut, Dyota menyebut Bank Aladin tengah menyiapkan kejutan. "Insya Allah bentar lagi. Apa ya? tinggal tunggu tanggal mainnya," jawabnya.

Lantas, apakah Bank Aladin bakal berkolaborasi dengan Rans Entertainment? Bisnis telah mengkonfirmasi hal ini kepada manajemen Bank Aladin, tetapi hingga kini belum mendapatkan respons.

Diketahui, Bank Aladin memang tengah gencar melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendorong inklusi keuangan syariah.

Belum lama ini, Bank Aladin mengumumkan kolaborasi dengan Google Cloud Indonesia guna menyediakan infrastruktur yang terukur dan efisien bagi perseroan. Sebelumnya, Bank Aladin juga telah berkolaborasi dengan Alfamart dan BPKH.

Sementara itu, pada hari ini pukul 10.00 WIB, Bank Aladin akan melakukan rapat umum pemegang saham luar biasa atau RUPSLB. Tercatat ada dua agenda yang bakal dibahas. Rapat akan meminta persetujuan terkait penambahan modal serta mengubah susunan kepengurusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham bank syariah emiten raffi ahmad Bank Digital bank aladin syariah RANS Entertainment
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top