Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mandala Multifinance (MFIN) Perbesar Jumlah Agen Mantis

Mandala Finance (MFIN) membuka peluang baru cara mendapatkan penghasilan dengan mudah, tidak memerlukan modal, dan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja lewat menjadi agen Mantis.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  17:21 WIB
Mandala Finance - mandalafinance.com
Mandala Finance - mandalafinance.com

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten pembiayaan PT Mandala Multifinance Tbk. (MFIN) membuka kesempatan bagi para konsumen, maupun masyarakat luas yang ingin memperoleh tambahan pendapatan dengan menjadi agen platform Mantis.

Sebagai informasi, Mantis merupakan inovasi digitalisasi pembiayaan yang ditawarkan MFIN ke konsumen sebagai solusi pembiayaan motor, multiguna, elektronik, furnitur dan lain-lain. Namun, Mantis juga mengakomodasi fitur di mana pengguna bisa menjadi agen yang ikut memasarkan produk-produk MFIN dalam platform.

Sandy Susanto selaku Chief of Digital Business MFIN menjelaskan bahwa Mantis bukan hanya menawarkan kemudahan bagi pengguna, namun juga membuka peluang bagi mereka untuk mendapatkan 'cuan' tambahan.

"Mantis memberikan komisi menarik bagi mereka yang berminat menjadi agen Mantis. Selama hampir dua tahun, Mantis telah membantu puluhan ribu orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal. Setiap bulan agen Mantis bisa mengantongi hingga Rp5 juta, atau bahkan lebih," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (22/2/2022).

Sebagai gambaran, pandemi yang masih berlanjut masih memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. Menurut data Smeru Research Institute, sebanyak 75 persen rumah tangga mengalami penurunan pendapatan selama pandemi.

Menanggapi fenomena ini, Mandala Finance membuka peluang baru cara mendapatkan penghasilan dengan mudah, tidak memerlukan modal, dan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Lewat menjadi agen Mantis, terbuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan cuan tambahan.

Saat ini, Mantis menyediakan layanan utama untuk agennya, berupa pengiriman data pengajuan pembiayaan, layanan agen pembayaran tagihan, kalkulator simulasi perhitungan pembiayaan, monitor status pengajuan, hingga penerimaan insentif atas pengajuan yang berhasil secara real time.

"Pengajuan pembiayaan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat karena memungkinkan untuk dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi pada smartphone. Tentunya, agen sangat dimanjakan dengan kemudahan fitur yang dihadirkan oleh Mantis," tambahnya.

Dokumen pengajuan secara fisik pun tak lagi diperlukan, seperti halnya dengan mendatangi kantor cabang Mandala Finance secara langsung. Dari segi keamanan, Mantis terpercaya karena bagian dari Mandala, yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mayoritas agen Mantis berasal dari kalangan ibu rumah tangga, wirausaha hingga karyawan yang berusia 20 sampai 40 tahun. Penghasilan selama menjadi agen Mantis pun dapat dimanfaatkan sebagai pemasukan tambahan untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga di masa pandemi ini.  Saat ini, masyarakat yang bergabung sebagai agen Mantis telah berjumlah lebih dari 30.000 orang.

"Komisi yang didapatkan oleh agen Mantis, dapat dicairkan kapan saja sesuai dengan keinginan dengan proses pencarian komisi. Komisi akan diterima agen Mantis melalui e-wallet yang bisa ditransfer langsung ke rekening bank atau bisa diambil di cabang Mandala terdekat," ungkap Sandy.

Salah satu agen Mantis, Yayan Cahyana mengungkapkan pengalamannya ke MFIN, bahwa telah membuktikan diri selama bergabung menjadi agen Mantis, telah mendapatkan komisi yang memuaskan

"Setiap satu pengajuan yang disetujui, saya bisa dapat komisi hingga lima ratus ribu. Fitur di aplikasi Mantis juga lengkap dan gampang digunakan," kata Yayan.

Selain menawarkan produk pembiayaan Mandala Finance, agen Mantis juga dapat berjualan pulsa dan paket data berbagai provider telekomunikasi dengan harga terjangkau.

Sebagai aplikasi multiguna, Mantis juga menyediakan Payment Point Online Banking (PPOB) yang dapat menjadi tambahan produk yang ditawarkan oleh Mitra Agen Mantis, yaitu pembayaran tagihan listrik pascabayar atau prabayar (token), PDAM, BPJS dan lainnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance emiten digitalisasi mandala multifinance
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top