Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Pasar Neobank, KoinWorks Hadirkan Layanan Customer Service 24 Jam

Salah satu fintech lending, KoinWorks siap memasuki pasar neobank untuk UKM. Oleh karena, perseroan menghadirkan layanan pelanggan 24 jam.
Karyawan menunjukan aplikasi KoinWorks saat meluncurkan KoinP2P di Jakarta, Kamis (20/2/2020).
Karyawan menunjukan aplikasi KoinWorks saat meluncurkan KoinP2P di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Lunaria Annua Teknologi atau KoinWorks kini menyediakan layanan customer service 24 jam dan menjadi fintech lending pertama di Indonesia yang memiliki layanan ini.

Baik pengguna KoinWorks maupun masyarakat yang membutuhkan informasi dapat menghubungi KoinWorks kapan saja untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan. Selain menunjukkan komitmennya untuk selalu siap membantu pengguna, layanan pelanggan 24 jam ini dirancang untuk memasuki pasar neobank untuk UKM.

“Kami menyadari sebagai perusahaan fintech yang menyediakan layanan keuangan, kami harus siap menjawab kebutuhan pelanggan kapan saja, terutama jika menyangkut hal-hal yang urgent. Dengan layanan ini kami yakin kami akan lebih cepat, responsif, dan akan memberikan kenyamanan. Sehingga selanjutnya membantu meningkatkan kualitas layanan KoinWorks dan membangun hubungan yang lebih erat dengan publik,” ujar Bernard Arifin, Chief Operating Officer KoinWorks, dikutip dari siaran pers, Senin (28/2/2022).

Pengguna KoinWorks yang didominasi oleh pemilik bisnis seringkali membutuhkan bantuan customer service untuk membantu permasalahan yang mereka alami. Apalagi saat merintis bisnis, sebagian besar UKM harus bekerja hingga larut malam untuk mencapai target. Untuk itu, KoinCare hadir untuk mewakili KoinWorks sebagai financial partner untuk membantu pemilik bisnis dan pelanggan KoinWorks lainnya setiap saat.

Layanan KoinCare ini dapat dihubungi melalui berbagai kanal seperti telepon, Whatsapp, email, live chat pada aplikasi KoinWorks, dan media sosial antara lain Instagram, Twitter, dan Facebook. Karena banyaknya pelanggan yang menggunakan Whatsapp untuk menghubungi KoinWorks, sangat penting untuk mengenali Whatsapp resmi KoinWorks agar selalu aman. Menghubungi customer service KoinWorks melalui Whatsapp resmi dapat dilakukan dengan memilih tombol bantuan di aplikasi KoinWorks.

Dengan adanya upgrade dalam hal waktu operasional ini, tim KoinCare siap untuk mempertahankan kualitas layanan karena akan terus melayani 24 jam dalam 7 hari. Hingga Januari 2022, tim customer service menangani berbagai pertanyaan terkait masalah penggunaan KoinWorks, informasi pengajuan pinjaman, dan menerima laporan aktivitas mencurigakan yang harus segera ditangani.

“KoinWorks menghadirkan customer service yang beroperasi 24 jam dalam seminggu untuk memastikan keberadaan bagi user kapanpun dibutuhkan. Kami mengoptimalkan tim KoinCare untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan,” kata Head of Customer Service KoinWorks Lia Ariani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper