Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan Sudah Kembali Normal, Intip Sederet Kelebihan M-Banking BCA

Aplikasi mobile banking atau m-banking milik PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) memiliki sejumlah keunggulan guna memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi.
Tampilan aplikasi BCA Mobile. - Bisnis/Muhammad Khadafi
Tampilan aplikasi BCA Mobile. - Bisnis/Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan aplikasi mobile banking atau m-banking milik PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) sudah kembali normal, usai sebelumnya mengalami gangguan koneksi. Simak kelebihan m-banking BCA!

Melansir dari laman BCA, Kamis (3/3/2022), layanan aplikasi m-banking BCA menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi perbankan kapan saja dan di mana saja, baik melalui KlikBCA ataupun m-BCA. Layanan ini bisa digunakan untuk Android maupun iPhone.

BCA mobile juga memiliki kode akses untuk pengamanan akses ke menu m-BCA dengan menggunakan 6 digit kode alfanumerik yang ditentukan nasabah.

“PIN untuk pengamanan validasi transaksi menggunakan 6 digit kode numerik yang ditentukan nasabah,” jelas BCA, dikutip Kamis (3/3/2022).

Untuk mobile banking, nasabah bisa melakukan beragam transaksi perbankan, mulai dari mengecek saldo, mutasi rekening, transfer dana, hingga membayar tagihan juga bisa lebih mudah melalui m-BCA di BCA mobile.

Selanjutnya, BCA juga menawarkan fitur Lifestyle. Dengan fitur ini, belanja semua kebutuhan hiburan tanpa harus memindahkan aplikasi via fitur Lifestyle di BCA mobile.

Berikutnya, kemudahan mengakses KlikBCA versi mobile hanya dengan satu klik, yakni melalui launcher KlikBCA.

Ada pula Flazz yang memudahkan nasabah untuk mengecek saldo, top-up, serta mengetahui informasi 10 transaksi terakhir Flazz pada smartphone dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Tak kalah penting, m-banking BCA juga memanjakan nasabah tanpa harus khawatir apabila lupa membawa kartu. Hal ini karena transaksi masih tetap bisa dilakukan menggunakan fitur pada BCA mobile. Artinya, nasabah hanya perlu membawa ponsel untuk melakukan transaksi tarik tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper