Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur Bank Permata (BNLI) Suwatchai Songwanich Mengundurkan Diri

Bank Permata (BNLI) akan membahas keputusan atas permohonan pengunduran diri salah satu direktur perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terdekat.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 04 Maret 2022  |  11:59 WIB
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Permata Tbk. (BNLI) mengumumkan pengunduran diri Suwatchai Songwanich dari jabatannya selaku direktur perseroan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank Permata Katharine Grace dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (1/3/2022).

Manajemen menyampaikan perseroan telah menerima surat pengunduran Suwatchai Songwanich selaku direktur perseroan melalui suratnya tertanggal 24 Februari 2022.

"Selanjutnya, keputusan atas permohonan pengunduran diri Bapak Suwatchai Songwanich dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terdekat," terang manajemen dalam pengumuman di BEI, dikutip pada Jumat (4/3/2022).

Melansir dari laman resmi Bank Permata, Jumat (4/3/2022), Suwatchai Songwanich menjabat sebagai Direktur Risiko di Bank Permata yang diangkat berdasarkan keputusan RUPSLB 1 Desember 2020.

Sementara itu, Bank Permata akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 5 April 2022. Pemanggilan rapat akan dilaksanakan pada 14 Maret 2022.

Adapun, pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat yakni para pemegang saham yang tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada tanggal 11 Maret 2022 sampai dengan penutupan perdagangan di Bursa Efek Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank permata rupst pengunduran diri
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top