PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022

Ini sebagai pendorong semangat kepada seluruh Insan PNM untuk tetap memberikan dan mengkomunikasikan peran PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan.
Foto: dok. PNM
Foto: dok. PNM

Bisnis.com, SEMARANG PT Permodalan Nasional Madani atau PNM kembali raih penghargaan pada malam penganugerahan 7th Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022 dengan tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri” di Grand Ballroom PO Hotel, Semarang (25/03).

Penghargaan yang diterima PNM kali ini yaitu pengelolaan media sosial terbaik dalam kategori anak usaha BUMN. Executive Vice President Bisnis PNM, Sasono Hantarto mengatakan, prestasi bronze winner yang diraih kali ini merupakan hasil kerja keras tim komunikasi PNM dalam mengkomunikasikan peran PNM untuk mensejahterakan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pada media sosial.

PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022

Foto: dok. PNM

“prestasi yang sudah kita peroleh kali ini ialah sebagai pendorong semangat kepada seluruh Insan PNM untuk tetap memberikan dan mengkomunikasikan peran PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaa para pelaku UMKM”.

PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan/Public Relation (PR) paling komprehensif di Indonesia. Ajang ini berisi kumpulan karya dan terobosan bagi para praktisi PR seluruh Indonesia berbagai instansi/ corporate dalam mengukur kinerja selama satu tahun.

PNM melalui kategori anak usaha BUMN berhasil unggul dari ratusan peserta yang mengikuti ajang ini yang berasal dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang berkompetisi pada PRIA 2022.

PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022

Foto: dok. PNM

Pada ajang PRIA 2022 pun, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari seluruh kategori korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia.

Sebagai informasi, hingga 25 Maret 2022 jumlah nasabah PNM Mekaar sebanyak 11.5 juta nasabah dalam skala nasional dengan penyaluran pembiayaan sebesar 118 T. Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 422 Kabupaten/Kota dan 5.640 Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper