Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022

Ini sebagai pendorong semangat kepada seluruh Insan PNM untuk tetap memberikan dan mengkomunikasikan peran PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 27 Maret 2022  |  12:00 WIB
Foto: dok. PNM
Foto: dok. PNM

Bisnis.com, SEMARANG PT Permodalan Nasional Madani atau PNM kembali raih penghargaan pada malam penganugerahan 7th Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022 dengan tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri” di Grand Ballroom PO Hotel, Semarang (25/03).

Penghargaan yang diterima PNM kali ini yaitu pengelolaan media sosial terbaik dalam kategori anak usaha BUMN. Executive Vice President Bisnis PNM, Sasono Hantarto mengatakan, prestasi bronze winner yang diraih kali ini merupakan hasil kerja keras tim komunikasi PNM dalam mengkomunikasikan peran PNM untuk mensejahterakan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pada media sosial.

Foto: dok. PNM

“prestasi yang sudah kita peroleh kali ini ialah sebagai pendorong semangat kepada seluruh Insan PNM untuk tetap memberikan dan mengkomunikasikan peran PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaa para pelaku UMKM”.

PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan/Public Relation (PR) paling komprehensif di Indonesia. Ajang ini berisi kumpulan karya dan terobosan bagi para praktisi PR seluruh Indonesia berbagai instansi/ corporate dalam mengukur kinerja selama satu tahun.

PNM melalui kategori anak usaha BUMN berhasil unggul dari ratusan peserta yang mengikuti ajang ini yang berasal dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang berkompetisi pada PRIA 2022.

Foto: dok. PNM

Pada ajang PRIA 2022 pun, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari seluruh kategori korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia.

Sebagai informasi, hingga 25 Maret 2022 jumlah nasabah PNM Mekaar sebanyak 11.5 juta nasabah dalam skala nasional dengan penyaluran pembiayaan sebesar 118 T. Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 422 Kabupaten/Kota dan 5.640 Kecamatan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pnm permodalan nasional madani
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top