Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Finance (ADMF) Tebar Diskon di IIMS Hybrid 2022, Bidik Pembiayaan Rp350 Miliar

Adira Finance optimistis bakal ikut meramaikan transaksi terhadap setidaknya 2.000 unit kendaraan dalam pameran ini, baik mobil dan sepeda motor, baru maupun bekas.
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) atau Adira Finance akan memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang terselenggara mulai hari ini lewat berbagai promo dan diskon menarik.

Sebagai informasi, dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 31 Maret sampai 10 April 2022 ini, Adira Finance menjadi Official Mulfinance Partner, didampingi entitas induk usahanya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) dan MUFG Bank, Ltd sebagai Official Bank Partner.

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menjelaskan pihaknya optimistis bakal ikut meramaikan transaksi terhadap setidaknya 2.000 unit kendaraan dalam pameran ini, baik mobil dan sepeda motor, baru maupun bekas.

"Kami mengejar pembiayaan sekitar Rp250 miliar - Rp350 miliar dalam 11 hari ini. Target yang cukup berani memang, tapi menilik kondisi sudah pulih, bakal banyak pengunjung, serta didukung program menarik yang kami hadirkan, Adira Finance punya level of confidence tinggi terhadap target ini," ujarnya dalam diskusi terbatas bersama media menyambut IIMS Hybrid 2022, dikutip Kamis (31/3/2022).

Harry menjelaskan secara nominal pembiayaan, penyumbang utama tentu berasal dari mobil baru maupun bekas, dengan porsi mencapai 70 persen dari target penyaluran pembiayaan.

Namun, Adira Finance optimistis pembiayaan sepeda motor juga akan moncer dari sisi unit, dan setidaknya meningkat ketimbang event-event pameran sebelumnya yang berlangsung di masa-masa pandemi Covid-19 lalu.

Adapun, dalam pameran ini, konsumen Adira Finance berkesempatan mengambil promo bunga ringan buat pembiayaan mobil baru mulai 1,7 persen p.a, flat, bebas biaya provisi, cashback 500.000 Adirapoin, dan ada kesempatan additional cashback Rp1,5 juta buat nasabah Bank Danamon.

"Kami juga menyediakan trade-in mobil lama milik konsumen untuk mengambil pembiayaan mobil baru dengan bunga rendah dan cashback menarik pula. Mobil lama yang dibawa konsumen di IIMS Hybrid 2022 bisa langsung dinilai harganya di tempat," tambahnya.

Untuk pembelian mobil bekas yang didukung platform Momobil besutan ADMF, ada diskon Rp5 juta, cashback Rp2,5 juta, dan garansi mesin 6 bulan plus satu tahun maintenance.

Sementara untuk motor baru, ada cashback hingga Rp300.000, dan beberapa promo tambahan selama flash deal, alias transaksi cepat di jam-jam tertentu selama acara.

Lewat pameran ini, Adira Finance juga berupaya mendukung ekosistem komunitas modifikasi otomotif lewat pembiayaan barang-barang aftermarket. Contohnya, produk car audio bisa diambil dengan uang muka (DP) 0 persen dan bunga spesial mulai 1,75 persen.

Terakhir, promo terbesar dari acara ini, yaitu Grand Prize 4 mobil untuk 4 konsumen Adira Finance dan Bank Danamon yang telah melakukan transaksi. Hadiah terdiri dari Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi X-Pander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper