Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Multiarta (MASB) Gelar RUPST pada Mei 2022, Catat Jadwalnya!

PT Bank Multiarta Sentosa Tbk. (MASB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Senin, 9 Mei 2022. Rapat akan diselenggarakan secara elektronik melalui aplikasi Electronic General Meeting System KSEI (eASY.KSEI).
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  10:00 WIB
Produk Simpanan Bank Multiarta Sentosa (Bank Mas) - bankmas.co.id
Produk Simpanan Bank Multiarta Sentosa (Bank Mas) - bankmas.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Multiarta Sentosa Tbk. (MASB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Senin, 9 Mei 2022.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (30/3/2022), rapat bakal diadakan di Ruang Rinjani Hotel Kimaya Slipi, tepatnya di Jalan Letjen S. Parman Kav. 59, Jakarta dan dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Direksi Bank Mas menyampaikan rapat akan diselenggarakan secara elektronik melalui aplikasi Electronic General Meeting System KSEI (eASY.KSEI) yang diselenggarakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

“Pemanggilan rapat akan dilakukan pada Kamis, 14 April 2022 melalui situs web KSEI, situs web Bursa Efek Indonesia, dan situs web perseroan,” tulis Direksi, dikutip Kamis (31/3/2022).

Selanjutnya, pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dan memberikan suara dalam rapat adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) perseroan dan/atau yang rekening efeknya terdaftar di KSEI pada Rabu, 13 April 2022 pukul 16.00 WlB.

Adapun, pemegang saham dapat memasukkan usulan mata acara rapat, di mana usulan tersebut telah memenuhi ketentuan dan diterima oleh Direksi Bank Mas paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan.

Emiten bersandi saham MASB ini akan membatasi jumlah pemegang saham yang dapat menghadiri Rapat secara fisik. Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Dengan senantiasa memperhatikan situasi dan kondisi pada waktu yang relevan, apabila memang tidak dimungkinkan diadakan rapat secara fisik, perseroan akan mengadakan rapat secara elektronik tanpa kehadiran pemegang saham, dengan sebelumnya memberitahukan hal tersebut kepada pemegang saham,” jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Bank Mas Nurjani Djunaedi secara resmi mengundurkan diri jabatannya. Persetujuan atas pengunduran diri tersebut akan dibahas dalam RUPST.

Manajemen MASB menjelaskan Nurjani mengirimkan surat pengunduran diri pada 22 Maret 2022 karena alasan pribadi. Pengunduran diri tersebut bakal efektif pada 31 Mei 2022.

“Pengunduran diri tersebut akan dimintakan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Mei 2022,” tulis manajemen MASB kepada otoritas Bursa.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst bank multiarta sentosa
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top