Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Clipan Finance (CFIN) Tebar Promo Kredit Mobil Jelang Puasa Ramadan

Bulan puasa ramadan dan menjelang Idulfitri merupakan masa panen permintaan kredit mobil.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 01 April 2022  |  13:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaaan pembiayaan PT Clipan Finance Indonesia Tbk. (CFIN) menebar promo beli mobil jelang bulan puasa Ramadan dan Lebaran 2022. Hal ini menjadi satu strategi perseroan untuk mengambil momentum permintaan pembiayaan kendaraan bermotor jelang Hari Raya Idulfitri.

Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance mengungkap bahwa penawaran menarik ini dihadirkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pembelian mobil bekas maupun mobil baru, juga pemenuhan kebutuhan dana tunai.

Pertama, memenuhi kebutuhan kendaraan menjelang Hari Raya Idul Fitri, perusahaan pembiayaan anak usaha PT Bank Pan Indonesia Tbk. (PNBN) ini menghadirkan program potongan angsuran hingga 30 persen.

"Promo ini berlaku buat konsumen yang hendak melakukan pembelian semua mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran Bunga Istimewa 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (1/4/2022).

Adapun, promosi ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah dan menarik, seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30 persen yang disesuaikan dengan masa tenor, dan program berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

Harjanto mengungkap program promosi ini merupakan upaya Clipan Finance mendorong laju pertumbuhan industri pembiayaan dan industri otomotif setelah melewati tantangan akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, harapannya program ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin segera membeli mobil second/bekas.

"Clipan Finance akan menghadirkan program-program spesial dan menarik agar dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dan dinamis, khususnya perihal kebutuhan pembiayaan, bahkan termasuk pembiayaan alat berat," tambahnya.

Kedua, untuk konsumen yang berniat mengambil pembiayaan mobil baru, Clipan Finance menghadirkan Bunga Spesial 2,50 persen untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022.

Terakhir, bagi konsumen yang membutuhkan alokasi dana untuk membeli berbagai kebutuhan Lebaran, Clipan Finance mengakomodasi fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan.

Fasilitas Diut Cair ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan renovasi rumah, investasi properti, pendidikan, pernikahan, dan sebagainya

Yimmy Weddianto, Direktur Pemasaran Clipan Finance menjelaskan para debitur program Duit Cair pun berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor sampai dengan bulan April 2022.

Sebagai informasi, Clipan Finance merupakan multifinance dengan produk pembiayaan andalan mobil bekas, mobil baru, dana tunai multiguna, dan alat berat.

Sampai akhir periode 2021, Clipan Finance mencatat total penyaluran kredit sebesar Rp3,7 triliun, total aset tercatat sebesar Rp7,12 triliun, dan ekuitas mencapai Rp4,81 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance bank panin clipan finance indonesia
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top