Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo Makan Hokben, Burger King, hingga Bebek Kaleyo dari BCA (BBCA) dan Mandiri (BMRI)

Berikut promo yang diberikan BCA (BBCA) dan Bank Mandiri (BMRI) selama bulan Ramadan 2022:               
Nasabah bertransaksi di ATM BCA/Istimewa
Nasabah bertransaksi di ATM BCA/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah perbankan kian semarak menebar promo dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 2022. Mereka di antaranya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA). 

Beragamnya promo menarik yang diberikan perbankan untuk semakin memacu tingkat konsumsi masyarakat, salah satunya untuk kategori food & beverages (F&B). 

Dikutip dari laman resmi masing-masing perbankan, berikut promo yang diberikan BCA dan Bank Mandiri selama bulan Ramadan 2022:               

1. BCA

BBCA menghadirkan beragam promo Ramadan dengan jangka waktu yang beragam. Perlu diingat, promo yang diberikan BBCA berlaku untuk pengguna kartu kredit, debit BCA, BCA mobile, Sakuku, myBCA, hingga QRIS, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

BCA memberikan promo Ampera untuk periode 14 April–3 Mei 2022 dengan minimal transaksi Rp300.000 bisa mendapatkan gurame goreng. Lalu, Ayam Blenger PSP dengan potongan harga Rp30.000 untuk periode 1 April – 30 April 2022.

Kemudian, promo Bebek Kaleyo dengan besaran diskon 10 persen, yang berlaku sejak 1 April – 30 April 2022. Ada pula Ben Gongs Tea dengan diskon 25 persen yang berlaku 2 April–10 Mei 2022. Selanjutnya, ada Breadlife yang berlaku 1 April–30 Juni 2022, yang memberikan diskon hingga 50 persen.

BBCA juga memberikan promo berupa diskon Rp24.500 untuk Burger King dengan masa periode 1 April–31 Mei 2022. Selanjutnya, Carls’ Jr yang berlaku pada 2 April–10 Mei 2022, di mana pengguna BCA bisa mendapatkan onion rings dengan minimal transaksi Rp100.000. 

2. Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan promo Ramadan dengan mengusung ‘Livin’ Food Festival Special Ramadan’, yakni berupa program khusus segmen Food and Beverages (F&B) dengan menghadirkan promo cashback sebesar 25 persen. 

Sementara itu, cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri setiap Jumat di minggu berikutnya untuk transaksi selama 1 minggu sebelumnya setelah transaksi berhasil.

Promo yang digulirkan BMRI berlaku setiap Jumat sampai dengan Minggu, terhitung mulai 1 – 30 April 2022. Promo ini bisa dinikmati di lebih dari 1.000 cafe dan resto nasional maupun ikonik Nusantara dengan pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri (logo kuning).

Tak hanya itu, promo ini berlaku juga di outlet Solaria, Hoka-hoka Bento, Yoshinoya, dan Pizza Hut yang tersebar di seluruh Indonesia. Satu pengguna dibatasi hanya menerima cashback maksimal Rp45.000 selama periode program.

Adapun, kuota yang disediakan sebanyak 12.000 transaksi per hari selama periode program. Perlu diingat, promo berlaku dengan minimal transaksi Rp50.000, di mana nasabah bisa mendapatkan cashback 25 persen maksimal Rp15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper