Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Khusus Nakes! Ada Promo Cicilan Mobil hingga Motor dari Mandiri Utama Finance

Program apresiasi yang diberikan khusus kepada para tenaga kesehatan ini meliputi fasilitas pembiayaan yang lengkap, mulai dari mobil baru, mobil second, motor baru, dan motor second, serta pembiayaan multiguna.
Nasabah Mandiri Utama Finance. /muf.co.id
Nasabah Mandiri Utama Finance. /muf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan program penghargaan kepada para tenaga kesehatan, lewat program spesial berupa fasilitas pembiayaan khusus dengan bunga rendah dan lebih banyak manfaat.

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF menjelaskan apresiasi ini merupakan wujud apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah menjadi salah satu garda terdepan menangani pasien Covid19 selama dua tahun belakangan.

Terlebih, dengan karakteristik virus yang sangat menular, membuat tenaga kesehatan yang bersentuhan langsung dengan pasien harus menanggung risiko tinggi tertular Virus Covid-19.

"Mandiri Utama Finance ingin mengapresiasi tenaga kesehatan dengan program khusus ini, agar para tenaga kesehatan yang berniat membeli kendaraan impian untuk berkegiatan sehari-hari, atau tengah membutuhkan fasilitas pembiayaan," ungkapnya dalam acara peluncuran, Kamis (21/4/2022).

Adapun, program penghargaan yang diberikan khusus kepada para tenaga kesehatan ini meliputi fasilitas pembiayaan yang lengkap, mulai dari mobil baru, mobil second, motor baru, dan motor second, serta pembiayaan multiguna.

Program Apresiasi Nakes ini menawarkan rate khusus yang sangat bersaing. Untuk mobil baru rate mulai dari 2,38 persen gratis e-voucher belanja hingga Rp2 juta. Untuk motor baru, tenaga kesehatan bisa mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 3 kali.

Tidak ketinggalan tersedia penawaran khusus juga untuk mobil dan motor bekas, serta pembiayaan syariah juga tersedia margin khusus mulai dari 2,38 persen untuk mobil baru.

"MUF akan selalu mendukung kinerja dan pengabdian tenaga kesehatan Indonesia. MUF ingin menjadi yang pertama dalam hal membantu para tenaga kesehatan yang sudah sangat berjasa, agar memiliki kendaraan yang bisa membantu mereka dalam beraktivitas," tambahnya.

Ke depan, MUF berharap adanya program khusus ini dapat membantu para tenaga kesehatan memiliki kendaraan impian atau merealisasikan kebutuhan pembiayaannya dengan lebih mudah dan ringan.

Mandiri Utama Finance akan terus berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik, selain tentunya dengan rekan-rekan tenaga kesehatan, lembaga atau profesi-profesi yang telah berjasa lainnya.

Tak hanya itu, MUF juga akan terus berinovasi dan akan selalu hadir dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan untuk seluruh konsumen di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper