Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Life Berikan Asuransi Gratis Terhadap Peserta Mudik Sehat BUMN 2022

BRI Life sebagai salah satu perusahaan anak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., tidak mau ketinggalan turut berpartisipasi dalam program ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ dengan memberikan perlindungan berupa asuransi gratis kepada lebih dari 1000 orang peserta mudik dan awak bus yang memfasilitasi mudik bareng BRI.
Mudik Sehat Bersama BUMN 2022'
Mudik Sehat Bersama BUMN 2022'

Bisnis.com, JAKARTA - BRI Life sebagai salah satu perusahaan anak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., tidak mau ketinggalan turut berpartisipasi dalam program ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ dengan memberikan perlindungan berupa asuransi gratis kepada lebih dari 1000 orang peserta mudik dan awak bus yang memfasilitasi mudik bareng BRI.

Program mudik gratis tahun ini kembali hadir, setelah dua tahun lalu kegiatan ini tidak dilaksanakan karena kondisi penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi, sementara itu vaksinasi ditengah masyarakat masih belum mencapai target optimal.

Pada tahun ini tercatat 41 perusahaan BUMN yang turut berpartisipasi, mendukung program mudik gratis bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, termasuk BRI sebagai salah satu perusahaan BUMN yang turut melaksanakan program ‘Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan bahwa program mudik merupakan salah satu langkah untuk turut menekan mobilitas kendaraan khususnya dari ibukota yang menuju daerah, melalui pemanfaatan moda transportasi umum sehingga diharapkan dapat mengurangi kepadatan kendaraan pribadi selama di jalan raya.

Selain itu, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mendorong keselamatan bertransportasi selama periode mudik. ”Program Mudik Sehat Bersama BUMN ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran 2022,” ujarnya seperti dikutip, Jumat (29/04).

Partisipasasi BRI Life pada mudik bareng tahun ini adalah memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik berupa  asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir, dengan manfaat asuransi berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap total serta cacat tetap sebagian.

Tahun ini, rute bus ‘Mudik Sehat Bersama BUMN’ bersama Bank BRI berangkat dari beberapa titik pemberangkatan di Jakarta, dengan tujuan akhir di beberapa daerah seperti Surabaya, Wonogiri, dan Wonosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper