Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jago (ARTO) Gelar RUPST Siang Ini, Berikut Agendanya

Berikut agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST PT Bank Jago Tbk. (ARTO) pada hari ini, Rabu (11/5/2022).
Logo Bank Jago/Istimewa
Logo Bank Jago/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Jago Tbk. (ARTO) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST pada hari ini, Rabu (11/5/2022) siang.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, rapat akan diselenggarakan di Kantor Pusat Bank Jago, Jakarta, mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Total, terdapat 4 agenda yang bakal dibahas dalam rapat tersebut.

Pertama, rapat akan membahas persetujuan atas laporan tahunan, laporan aksi keuangan berkelanjutan, serta pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Selain itu, juga pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et decharge) kepada anggota direksi dan dewan komisaris perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan, yang dilakukan sepanjang tahun lalu.

Kedua, RUPST Bank Jago bakal membahas laporan dan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum.

“Perseroan akan mengusulkan kepada rapat untuk menerima laporan dan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum untuk posisi per tanggal 31 Desember 2021,” tulis penjelasan manajemen Bank Jago.

Agenda ketiga, menetapkan besar dan jenis gaji dan tunjangan untuk direksi dan besarnya honorarium serta tunjangan untuk dewan komisaris. Selain itu, menetapkan besarnya bonus yang akan dibayarkan kepada dewan komisaris dan anggota direksi atas jasa-jasanya sepanjang 2021.

Keempat adalah terkait penunjukkan akuntan publik untuk memeriksa buku-buku perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022, serta menetapkan besarnya honorarium dan syarat-syarat lain pengangkatan akuntan publik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper