Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo General Insurance (LPGI) Tunda RUPS, Ini Jadwal Barunya

Pemanggilan rapat akan dilakukan pada Rabu, 8 Juni 2022 melalui situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, situs web Bursa Efek Indonesia, dan situs web perseroan.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Mei 2022  |  09:47 WIB
Logo Lippo Insurance.
Logo Lippo Insurance.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo General Insurance Tbk. (LPGI) mengumumkan penundaan pelaksanaan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan luar biasa (RUPSLB) menjadi Kamis, 30 Juni 2022.

"Kami menyampaikan informasi bahwa rapat yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni 2022 ditunda menjadi tanggal 30 Juni 2022," tulis manajemen LPGI dalam pengumumannya di Bursa Efek Indonesia, dikutip Rabu (25/5/2022).

Adapun, pemanggilan rapat akan dilakukan pada Rabu, 8 Juni 2022 melalui situs web PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, situs web Bursa Efek Indonesia, dan situs web Perseroan.

Manajemen menyampaikan, pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada Selasa, 7 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Seorang pemegang saham atau lebih yang bersama-sama mewakili paling sedikit satu per dua puluh bagian dari jumlah seluruh saham perseroan yang telah dikeluarkan oleh perseroan dengan hak suara yang sah dapat mengajukan usulan mata acara rapat. Usulan tersebut harus telah diterima oleh direksi perseroan paling lambat 7 hari sebelum tanggal panggilan rapat, yaitu 31 Mei 2022.

Sementara itu, berdasarkan laporan keuangan perseroan 2021, LPGI mencatatkan pendapatan premi bruto senilai Rp2,16 triliun sepanjan 2021 atau tumbuh 28 persen secara tahunan (year-on-year/yoy).

Seiring pertumbuhan premi tersebut, laba perseroan juga tercatat meningkat 5,89 persen yoy menjadi Rp98,38 miliar di 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi RUPS rupst rupslb lippo general insurance
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top