Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Optimalisasi Program, Taspen Gencar Gandeng Pemda  

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau Taspen (Persero) melakukan kemitraan dengan pemerintah kabupaten/kota dalam rangka meningkatkan efektivitas berbagai program yang dicanangkan.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  17:57 WIB
Gedung PT Taspen (Persero) - Istimewa
Gedung PT Taspen (Persero) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau Taspen (Persero) melakukan kemitraan dengan pemerintah kabupaten/kota dalam rangka meningkatkan efektivitas berbagai program yang dicanangkan.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan, sebagai perusahaan pengelola jaminan sosial, Taspen berkomitmen terus meningkatkan layanan dan kemudahan bagi seluruh ASN di Indonesia.

"Ke depan kami berharap dapat melakukan sinergi dengan pemerintah kota/daerah untuk memastikan layanan optimal diberikan kepada para ASN dan pensiunan ASN secara merata," katanya, Jumat (27/5/2022).

Dia menambahkan, Taspen berupaya untuk adaptif dengan perkembangan teknologi guna menciptakan inovasi produk dan layanan yang terbaik kepada seluruh peserta.

Terbaru, Taspen melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta terkait dengan peningkatan layanan dan kepesertaan.

"Kami senantiasa aktif mencari peluang untuk bersinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan layanan dan kesejahteraan para ASN di Indonesia," ujarnya.

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi komitmen Taspen  dalam meningkatkan perlindungan dan kesejahteraan para ASN dan pensiunan ASN, pejabat negara, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta.

"Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Surakarta, khususnya ASN aktif dan pensiunan Pemkot Surakarta," kata Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taspen
Editor : Puput Ady Sukarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top