Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BSI (BRIS) Gelar Expo di Surabaya, Ada Promo Pembiayaan Rumah hingga Mobil

BSI (BRIS) memberikan sejumlah promo mulai, seperti pembelian rumah melalui pembiayaan BSI Griya serta jasa pembelian kendaraan (mobil baru, mobil bekas dan motor baru) melalui pembiayaan BSI OTO.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  15:29 WIB
Karyawan melanyani nasabahyang melakukan transaksi di PT Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (1/2/2021).  - Bisnis
Karyawan melanyani nasabahyang melakukan transaksi di PT Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (1/2/2021). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) menggelar pameran bertajuk Life with BSI Expo di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur pada 26-29 Mei 2022. 

Pada acara expo tersebut, BSI memberikan beragam promo mulai dari produk jasa pembelian rumah melalui pembiayaan BSI Griya, jasa pembelian kendaraan (mobil baru, mobil bekas dan motor baru) melalui pembiayaan BSI OTO dan lain sebagainya. 

BSI menghadirkan beberapa program promosi antara lain margin spesial untuk BSI Griya mulai setara 1,11 persen eff p.a (efektif per tahun), DP mulai 0 persen, angsuran ringan dan pasti, bebas biaya di depan serta bonus porsi haji sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Selain itu BSI juga mempunyai layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit tenor sampai dengan 30 tahun, angsuran sesuai penghasilan, serta plafon sampai dengan 120 persen.

Sementara untuk BSI OTO promo yang diberikan adalah margin mulai 2,38 persen (setara flat), DP mulai 0 persen, angsuran mobil mulai dari Rp 2juta-an, angsuran motor mulai dari Rp 30ribu-an/hari, cashback sebesar Rp1,5 juta dan cashback sebesar Rp 3 juta untuk pembelian motor baru.

Wakil Direktur Utama I BSI Ngatari mengatakan dengan diselenggarakannya Life with BSI Expo diharapkan perusahaan memberikan lebih banyak pilihan pembiayaan kepada masyarakat dan juga memberikan opsi lain dalam sistem pembiayaan yaitu dengan pembiayaan berprinsip syariah.

“Life with BSI Expo ini merupakan salah satu cara dari BSI untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk-produk BSI,” kata Ngatari dalam siaran pers, Jumat (27/5/2022). 

Kepala Biro Perekonomian Setda Jawa Timur Iwan mengatakan Jawa Timur memiliki membangun ekonomi syariah mulai dari hulu yaitu memupuk kesadaran masyarakat akan nilai-nilai ekonomi syariah dari tingkat pelajar sampai usia produktif. 

“Harapannya kegiatan ini mampu memperkuat perkembangan di tingkat daerah untuk mendukung Indonesia sebagai pusat produsen halal terkemuka di dunia,” lanjut Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah perbankan Bank Syariah Indonesia
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top