Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang IPO, Bank Sumut Resmikan Tiga Unit Cabang Pembantu

Dalam tahapan initial public offering (IPO), Bank Sumut meresmikan tiga kantor cabang pembantu baru untuk memberikan kemudahan kepada nasabah.
Nanda Fahriza Batubara
Nanda Fahriza Batubara - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  07:41 WIB
Jelang IPO, Bank Sumut Resmikan Tiga Unit Cabang Pembantu
Simbolisasi peresmian KCP Bank Sumut di Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (30/5/2022). - Istimewa
Bisnis.com, MEDAN - Jelang pelaksanaan initial public offering (IPO), Bank Sumut meresmikan tiga kantor cabang pembantu (KCP) di Sumatra Utara.
Tiga kantor cabang pembantu yang diresmikan itu yakni KCP Bank Sumut Medan Johor di Kota Medan, KCP Bank Sumut Manduamas di Kabupaten Tapanuli Tengah dan KCP Bank Sumut Lahewa di Kabupaten Nias Utara.
Dengan demikian, Bank Sumut kini telah memiliki 310 unit KCP yang tersebar di Sumatra Utara. Selain itu, Bank Sumut juga memiliki jaringan kantor yang berada di Jakarta dan Batam.
Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi yang melakukan pemotongan pita peresmian mengharapakan keberadaan tiga KCP baru ini mampu memperluas jaringan pelayanan Bank Sumut kepada masyarakat. Dia juga mengapresiasi Bank Sumut karena konsisten melakukan ekspansi bisnisnya.
"Saya harap lebih ditingkatkan lagi yang keseluruhannya hasil diperoleh untuk kemakmuran rakyat Sumut," kata Edy, Senin (30/5/2022) 
Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menjelaskan bahwa pembukaan KCP bertujuan mendukung kinerja perekonomian daerah.
Selain itu, keberadaan KCP diharap mampu menyediakan akses keuangan yang mudah dijangkau masyarakat.
Rahmat mengatakan, Bank Sumut kini juga memiliki layanan keuangan tanpa kantor. Yakni melalui agen laku pandai SUMUT LINK yang tersebar di seluruh Sumatra Utara.
Bank Sumut juga terus mengembangkan layanan produk dana dan jasa berbasis digital. Layanan ini diharap semakin mempermudah akses dan transaksi keuangan nasabah.
"Keberadaan Bank Sumut sebagai salah satu penggerak perekonomian diharapkan dapat menjadi bank kebanggaan Sumatra Utara," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bpd bank sumut
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top