Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AstraPay Kini Layani Transaksi Travel Day Trans (WEHA)

Strategi AstraPay menggandeng Day Trans melanjutkan kerja sama dengan pemain sektor transportasi lain yang sudah terealisasi, seperti Trans Jakarta, MRT Jakarta, Trans Semarang, dan Trans Jogja.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 04 Juni 2022  |  00:35 WIB
AstraPay Kini Layani Transaksi Travel Day Trans (WEHA)
AstraPay, aplikasi dompet digital garapan Grup Astra.

Bisnis.com, JAKARTA - Dompet digital AstraPay (PT Astra Digital Arta) terus membidik perluasan transaksi di sektor transportasi, salah satunya dengan menggandeng Day Trans.

Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama mengungkap bahwa strategi ini melanjutkan kerja sama pihaknya dengan pemain sektor transportasi lain yang sudah terealisasi, seperti Trans Jakarta, MRT Jakarta, Trans Semarang, dan Trans Jogja.

AstraPay akan melayani pembelian tiket dengan menggunakan QRIS buat para pengguna Day Trans, di mana merupakan salah satu pemain shuttle bus antarkota ternama di Tanah Air, bagian dari White Horse Group alias PT WEHA Transportasi Indonesia Tbk. (WEHA).

"Day Trans, sebagai penyedia transportasi antar kota yang merupakan bagian dari White Horse Group, menurut kami adalah salah satu partner yang sangat berpengalaman dan terpercaya," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (3/6/2022).

Terlebih, saat ini Day Trans berhasil melebarkan sayap dengan total 80 armada di seluruh Indonesia dengan rata-rata 280 jadwal keberangkatan setiap hari.

AstraPay pun meyakini kolaborasi ini akan meningkatkan added value bagi para konsumen dan mempertegas eksistensinya sebagai mobility wallet buat masyarakat.

"Day Trans merupakan salah satu pilihan utama masyarakat, karena reputasinya baik, harganya terjangkau dan bisa menjangkau lokasi-lokasi strategis," tambah Reny. 
 
Sepanjang bulan Juni 2022 ini, konsumen dapat menikmati traktiran dari AstraPay, yaitu cashback 30 persen untuk pembelian tiket Day Trans dengan menggunakan AstraPay. Diharapkan promo ini dapat memberikan kebahagiaan yang lebih lengkap bagi pengguna saat melakukan perjalanan keluar kota bersama Day Trans.

Sebelum mengikuti promo, pengguna layanan Day Trans perlu download aplikasi AstraPay di Playstore atau App Store, kemudian melakukan registrasi. Setelah resmi menjadi pengguna AstraPay, pembelian tiket bisa dilakukan secara offline dengan metode scan QRIS AstraPay di outlet-outlet Day Trans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

day trans Astrapay
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top