Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MAGI dan Bank Neo Commerce Perluas Layanan Keuangan

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) & PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC) menandatangani kerja sama untuk memperluas layanan keuangan secara holistik.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  14:58 WIB
MAGI dan Bank Neo Commerce Perluas Layanan Keuangan
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang Bank Neo Commerce di Jakarta, Rabu (5/1/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) & PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC) menandatangani kerja sama untuk memperluas layanan keuangan secara holistik dalam memberikan solusi perlindungan, dimulai dari perlindungan kesehatan melalui berbagai kanal distribusi yang dimiliki oleh BNC, baik melalui kantor cabang dan ke depannya melalui kanal digital.

Kerja sama ini merupakan komitmen kedua perusahaan untuk memaksimalkan keunggulan produk dan ekosistem digital yang dimiliki keduanya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam pengelolaan keuangan dan risiko.

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Jumat (10/6/2022), merupakan langkah strategis bagi MAGI, perusahaan asuransi umum, aset, dan kesehatan yang merupakan anak usaha dari AXA dan Bank Mandiri di Indonesia, untuk berkolaborasi dengan salah satu bank digital dengan pertumbuhan tercepat, yakni Bank Neo Commerce.

Kolaborasi ini didukung oleh pengembangan sistem IT yang terpadu, aman, dan terintegrasi untuk memproses permintaan dari nasabah secara cepat dan aman dalam memperoleh perlindungan yang terbaik.

“Kerja sama ini merupakan langkah awal bagi MAGI dan BNC untuk mengakselerasi inklusi keuangan dan kesadaran berasuransi bagi masyarakat Indonesia. Keunggulan produk yang dimiliki MAGI dan jalur distribusi terintegrasi yang dimiliki oleh BNC merupakan kekuatan utama bagi kedua perusahaan

untuk meningkatkan penetrasi pasar,” ujar Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership and Emerging Customer MAGI melalui siaran pers, dikutip Sabtu (11/6/2022).

Lina menambahkan, dengan semangat P

payer to partner, MAGI berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pembayar klaim, namun menjadi partner bagi setiap nasabah dalam setiap tahap kehidupan mereka.

Bersama BNC, tentunya MAGI memiliki jangkauan yang lebih luas kepada setiap nasabahnya. Bank Neo Commerce yang diakuisisi Akulaku, platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di empat negara besar, antara lain Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Selain itu, BNC juga merupakan salah satu bank digital dengan tingkat pertumbuhan pelanggan tercepat dan terbanyak yakni lebih dari 17 juta nasabah hingga Mei 2022. Dengan ekosistem digital yang dimiliki, pengguna aplikasi neobank dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan fitur-fitur transaksi keuangan yang menarik.

"Bank Neo Commerce lebih dari sekadar bank, kami berupaya dengan dukungan kemajuan teknologi, memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang. Kerja sama

dengan MAGI memperkaya portfolio produk dan layanan kami, memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memilih, mengakses dan mendapatkan perlindungan asuransi yang mereka butuhkan," tutur Direktur Utama Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan.

Untuk tahap pertama, salah satu produk yang dapat diakses dan dimiliki nasabah BNC adalah produk Bancassurance Asuransi Santunan Tunai Rawat Inap, perlindungan kesehatan dengan premi yang sangat terjangkau. Ke depannya bersama dengan BNC, MAGI akan memperkenalkan lebih banyak solusi perlindungan kesehatan dan asuransi umum.

Dengan langkah awal ini, MAGI Bersama BNC siap dan berkomitmen untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan menjadikan perlindungan asuransi kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

axa mandiri bank neo commerce
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top