Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allianz Indonesia Resmikan Kantor Pusat Baru

Allianz Indonesia memindahkan kantor pusat ke komplek World Trade Center, Jakarta. 
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  20:42 WIB
Allianz Indonesia Resmikan Kantor Pusat Baru
Peresmian kantor pusat Allianz Indonesia, Rabu (13/7/2022) - Allianz Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Allianz Indonesia secara resmi mengumumkan penggunan kantor pusat baru di komplek World Trade Center, Jakarta. 

Country Manager & Direktur Utama PT Allianz Life Indonesia David Nolan mengatakan tantangan dan dinamika yang terjadi sejak 2 tahun yang lalu membuat perusahaan terus berbenah dan melakukan transformasi termasuk ke ranah digital.

"Perpindahan [kantor pusat] ini merupakan wujud nyata dari strategi kami untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus bentuk dukungan terhadap misi regulator untuk meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi di Indonesia. Kami juga senantiasa melakukan transformasi digital dan proses kerja untuk memberikan proteksi dan layanan terbaik bagi para nasabah,” kata avid  melalui siaran pers, Rabu (13/7/2022).

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Sunandi mengimbuhkan, Allianz terus berfokus pada solusi dan layanan untuk dapat cepat merespon kebutuhan pasar. Perusahaan ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah, dengan menyediakan ruang layanan nasabah (customer walk-in centre) yang luas dengan konsep ruang terbuka dan modern, serta melayani nasabah Allianz Life, Allianz Utama dan Allianz Syariah. 

"Kami percaya pengalaman berasuransi yang baik dari nasabah akan menghasilkan kinerja perusahaan positif, yang juga mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tutur Sunadi.

Sementara itu, Kepala Departemen Pengawasan IKNB OJK 2A Ahmad Nasrullah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pelaku industri yang terus mendukung pemerintah dalam meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi, juga untuk kemudahan yang diberikan kepada nasabah khususnya untuk tetap optimalnya layanan dan pembayaran klaim selama masa pandemi. 

"Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap industri asuransi nasional. Kami harap keberadaan kantor pusat Allianz Indonesia ini menjadi wujud nyata komitmen jangka panjang Allianz untuk senantiasa menyediakan produk dan memberikan layanan asuransi yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia," ujar Nasrullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

allianz asuransi asuransi jiwa asuransi kesehatan
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top