Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandala Finance (MFIN) Rayakan Milad ke-25, Gelar Pameran UMKM di Lima Provinsi

Acara yang akan diselenggarakan secara bergilir di 5 provinsi ini akan menyajikan bazar UMKM, serta test-ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala Finance.
Mandala Finance/mandalafinance.com
Mandala Finance/mandalafinance.com

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten pembiayaan PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) atau Mandala Finance merayakan hari jadi ke-25 lewat festival UMKM bertajuk Perhelatan Rakyat atau PeRak.

Direktur Utama Mandala Finance Harryjanto Lasmana menjelaskan bahwa peringatan Ulang Tahun Perak ini sekaligus mengukuhkan peran sebagai perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

"Seiring dengan terus meluasnya jaringan perusahaan yang telah hadir di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur, kami ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk turut merayakan momen ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (16/7/2022).

Harryjanto menjelaskan Perhelatan Rakyat Mandala akan terselenggara di 5 kota besar mulai hari ini, Sabtu (16/7/2022) di Palembang, tepatnya di Lapangan PTC Mall Palembang hingga 21.00 WIB.

Kemudian, akan berlanjut ke Kota Bandung, Minggu (24/7/2022) di Lapangan Brigif Cimahi mulai pukul 7.00 hingga 21.00 WIB, serta Kota Palu pada Minggu (7/8/2022) di Lapangan Abadi Talise mulai pukul 7.00 hingga 21.00 WITA.

Selanjutnya, festival Perak Mandala juga akan melawat ke Makassar pada Minggu (21/8/2022) di Lapangan Hassanudin mulai pukul 7.00 hingga 21.00 WITA; dan Banjarmasin, Minggu (28/8/2022) di Halaman Kantor Gubernur Lama, Taman Siring 0 Km, pukul 7.00 hingga 21.00 WITA.

"Perayaan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih Mandala kepada masyarakat Indonesia, konsumen, maupun karyawan kami yang telah membawa perusahaan untuk terus tumbuh bersama sampai ke titik saat ini," tambahnya.

Acara yang akan diselenggarakan secara bergilir di 5 provinsi ini akan menyajikan bazar UMKM dari para konsumen yang turut membangun bisnisnya bersama Mandala Finance.

Selain itu, berbagai acara hiburan seperti konser musik oleh artis-artis pendukung yang turut hadir memeriahkan acara ini, pasar malam, test-ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala Finance, serta rangkaian aktivitas menyenangkan lainnya. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk dibawa pulang.

"Kami berharap rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh Mandala ini menjadi wadah bagi konsumen untuk terus bertumbuh seraya bergembira bersama teman seperjuangan, sebagaimana Mandala mengapresiasi konsumen sebagai mitra kami untuk terus berkembang dan menggaungkan aspirasi kami untuk selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap tahap kehidupan mereka," tutupnya.

Perkembangan bisnis Mandala yang telah berdiri sejak 21 Juli 1997 tercatat berhasil meraih pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan di Indonesia, dibuktikan dengan pencapaian penyaluran pembiayaan sebesar Rp5 triliun di tahun 2021, tumbuh 74,14 persen (year-on-year/yoy) dari capaian periode 2020.

Mandala juga terus berkomitmen dalam mengembangkan bisnisnya melalui lebih dari 500 jaringan offline, dan melalui aplikasi Mantis yang merupakan jaringan online dengan harapan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper