Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Suku Bunga Deposito Berjangka per Juli 2022

Simak daftar suku bunga deposito berjangka dari beberapa bank di Indonesia per Juli 2022 sebagaimana dihimpun DataIndonesia.id di sini.
Foto ilustrasi./JIBI-Nurul Hidayat
Foto ilustrasi./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- Simak daftar suku bunga deposito berjangka dari beberapa bank di Indonesia per Juli 2022 sebagaimana dihimpun DataIndonesia.id di sini.

Deposito menjadi salah satu produk investasi jangka pendek yang bisa menjadi alternatif investor.

Pasalnya, deposito menjadi salah satu produk investasi yang paling mudah dilakukan. Investor cukup satu kali melakukan transaksi dan menunggu hasil dari bunga deposito.

DataIndonesia.id merangkum tingkat suku bunga deposito berjangka dari beberapa bank di Indonesia. Simak data dan tabel selengkapnya di sini.

Tercatat suku bunga deposito berjangka di Bank Central Asia Tbk dengan saldo kurang dari US$100.000 memiliki bunga sebesar 0,25% per 1 Juli 2022.

Bank CIMB Niaga Tbk memiliki deposito dengan saldo lebih dari Rp8 juta. Tingkat suku bunga deposito berjangka CIMB Niaga sekitar 2% - 2,25% tergantung jangka waktunya. Selengkapnya di sini.

Di Bank Negara Indonesia Tbk, deposito dengan saldo terendah di bawah Rp100 juta memiliki bunga antara 2,25% - 2,50%. Sementara, deposito dengan saldo lebih dari US$100.000 memiliki bunga 0,20% - 0,30%.

Adapun, deposito Bank Mandiri Tbk dengan saldo kurang dari Rp100 juta memiliki bunga 2,25% - 2,50%. Sedangkan, saldo terbesar di atas US$10 juta memiliki bunga 0,20%.

Data dan tabel selengkapnya simak melalui artikel berjudul Daftar Suku Bunga Deposito Berjangka per Juli 2022 di DataIndonesia.id dalam tautan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : DataIndonesia.id
Editor : Setyardi Widodo
Sumber : DataIndonesia.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper