Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Daftar Suku Bunga Deposito Berjangka per Juli 2022

Simak daftar suku bunga deposito berjangka dari beberapa bank di Indonesia per Juli 2022 sebagaimana dihimpun DataIndonesia.id di sini.
DataIndonesia.id
DataIndonesia.id - Bisnis.com 19 Juli 2022  |  15:48 WIB
Daftar Suku Bunga Deposito Berjangka per Juli 2022
Foto ilustrasi. - JIBI/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Simak daftar suku bunga deposito berjangka dari beberapa bank di Indonesia per Juli 2022 sebagaimana dihimpun DataIndonesia.id di sini.

Deposito menjadi salah satu produk investasi jangka pendek yang bisa menjadi alternatif investor.

Pasalnya, deposito menjadi salah satu produk investasi yang paling mudah dilakukan. Investor cukup satu kali melakukan transaksi dan menunggu hasil dari bunga deposito.

DataIndonesia.id merangkum tingkat suku bunga deposito berjangka dari beberapa bank di Indonesia. Simak data dan tabel selengkapnya di sini.

Tercatat suku bunga deposito berjangka di Bank Central Asia Tbk dengan saldo kurang dari US$100.000 memiliki bunga sebesar 0,25% per 1 Juli 2022.

Bank CIMB Niaga Tbk memiliki deposito dengan saldo lebih dari Rp8 juta. Tingkat suku bunga deposito berjangka CIMB Niaga sekitar 2% - 2,25% tergantung jangka waktunya. Selengkapnya di sini.

Di Bank Negara Indonesia Tbk, deposito dengan saldo terendah di bawah Rp100 juta memiliki bunga antara 2,25% - 2,50%. Sementara, deposito dengan saldo lebih dari US$100.000 memiliki bunga 0,20% - 0,30%.

Adapun, deposito Bank Mandiri Tbk dengan saldo kurang dari Rp100 juta memiliki bunga 2,25% - 2,50%. Sedangkan, saldo terbesar di atas US$10 juta memiliki bunga 0,20%.

Data dan tabel selengkapnya simak melalui artikel berjudul Daftar Suku Bunga Deposito Berjangka per Juli 2022 di DataIndonesia.id dalam tautan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

deposito

Sumber : DataIndonesia.id

Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top