Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dipo Star Finance Masuk Bisnis Mobil Bekas, Bikin Platform Mocil

Perusahaan pembiayaan PT Dipo Star Finance meluncurkan Garasi Mocil untuk melengkapi layanan hybrid buat platform jual-beli mobil bekas besutannya, Mocil id.
Pengunjung melintasi deretan mobil bekas yang dipamerkan di Jakarta, Minggu (24/4/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Pengunjung melintasi deretan mobil bekas yang dipamerkan di Jakarta, Minggu (24/4/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan multifinance PT Dipo Star Finance meluncurkan Garasi Mocil untuk melengkapi layanan hybrid buat platform jual-beli mobil bekas besutannya, Mocil id.

Used Car Planning Department Dipo Star Finance Ronald Hutomo mengungkap bahwa Garasi Mocil merupakan jawaban buat para konsumen yang masih khawatir melakukan transaksi secara online.

"Tidak hanya sebatas situs online untuk mencicil mobil bekas, kini Mocil hadir bersama Garasi Mocil sebagai layanan tambahan agar konsumen dapat melihat, merasakan, dan memilih langsung unit kendaraan sesuai keinginan sebelum membeli," ungkap Ronald dalam keterangannya, dikutip Sabtu (22/7/2022).

Sebagai informasi, Mocil merupakan inisiatif Dipo Star Finance untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berproses membeli mobil bekas impian, yang terkadang tidak lepas dari berbagai pertimbangan.

Misalnya, mulai dari proses pencarian, proses inspeksi, hingga pertimbangan simulasi kredit yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dalam mencicil unit kendaraan yang ingin dimiliki. Oleh karenanya, Mocil berupaya menjawab semua kebutuhan tersebut.

"Selain menyuguhkan beragam jenis kendaraan yang memudahkan konsumen dalam melakukan pencarian mobil impian, Mocil juga menyediakan skema pembiayaan cicilan murah yang didukung langsung oleh Dipo Star Finance," tambahnya.

Terkini, multifinance berizin OJK yang juga melayani pembiayaan mobil baru dan truk merek Mitsubishi Fuso ini telah membuka showroom mobil bekas Garasi Mocil perdana di Jl. Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat sejak Juli 2022.

"Ke depan, buat konsumen arek-arek Surabaya, Garasi Mocil juga akan segera hadir menjangkau Kota Surabaya dan sekitarnya pada Agustus 2022, yang rencananya berlokasi di Jl. Arjuno No. 68-70, Sawahan, Surabaya," ungkap Ronald.

Dipo Star Finance memastikan semua kendaraan di Garasi Mocil telah melewati inspeksi dengan baik dan juga menyediakan layanan garansi 1 tahun, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan kondisi mobil, termasuk soal keabsahan surat-surat kendaraan.

"Kami berharap hadirnya Garasi Mocil meningkatkan kepuasan konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau cicilan melalui platform Mocil kami, lewat pelayanan optimal secara offline untuk mengakomodasi konsumen yang ingin memastikan kondisi fisik kendaraan incaran secara langsung terlebih dahulu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper