Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipo Star Finance Masuk Bisnis Mobil Bekas, Bikin Platform Mocil

Perusahaan pembiayaan PT Dipo Star Finance meluncurkan Garasi Mocil untuk melengkapi layanan hybrid buat platform jual-beli mobil bekas besutannya, Mocil id.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 23 Juli 2022  |  06:25 WIB
Dipo Star Finance Masuk Bisnis Mobil Bekas, Bikin Platform Mocil
Pengunjung melintasi deretan mobil bekas yang dipamerkan di Jakarta, Minggu (24/4/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan multifinance PT Dipo Star Finance meluncurkan Garasi Mocil untuk melengkapi layanan hybrid buat platform jual-beli mobil bekas besutannya, Mocil id.

Used Car Planning Department Dipo Star Finance Ronald Hutomo mengungkap bahwa Garasi Mocil merupakan jawaban buat para konsumen yang masih khawatir melakukan transaksi secara online.

"Tidak hanya sebatas situs online untuk mencicil mobil bekas, kini Mocil hadir bersama Garasi Mocil sebagai layanan tambahan agar konsumen dapat melihat, merasakan, dan memilih langsung unit kendaraan sesuai keinginan sebelum membeli," ungkap Ronald dalam keterangannya, dikutip Sabtu (22/7/2022).

Sebagai informasi, Mocil merupakan inisiatif Dipo Star Finance untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berproses membeli mobil bekas impian, yang terkadang tidak lepas dari berbagai pertimbangan.

Misalnya, mulai dari proses pencarian, proses inspeksi, hingga pertimbangan simulasi kredit yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dalam mencicil unit kendaraan yang ingin dimiliki. Oleh karenanya, Mocil berupaya menjawab semua kebutuhan tersebut.

"Selain menyuguhkan beragam jenis kendaraan yang memudahkan konsumen dalam melakukan pencarian mobil impian, Mocil juga menyediakan skema pembiayaan cicilan murah yang didukung langsung oleh Dipo Star Finance," tambahnya.

Terkini, multifinance berizin OJK yang juga melayani pembiayaan mobil baru dan truk merek Mitsubishi Fuso ini telah membuka showroom mobil bekas Garasi Mocil perdana di Jl. Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat sejak Juli 2022.

"Ke depan, buat konsumen arek-arek Surabaya, Garasi Mocil juga akan segera hadir menjangkau Kota Surabaya dan sekitarnya pada Agustus 2022, yang rencananya berlokasi di Jl. Arjuno No. 68-70, Sawahan, Surabaya," ungkap Ronald.

Dipo Star Finance memastikan semua kendaraan di Garasi Mocil telah melewati inspeksi dengan baik dan juga menyediakan layanan garansi 1 tahun, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan kondisi mobil, termasuk soal keabsahan surat-surat kendaraan.

"Kami berharap hadirnya Garasi Mocil meningkatkan kepuasan konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau cicilan melalui platform Mocil kami, lewat pelayanan optimal secara offline untuk mengakomodasi konsumen yang ingin memastikan kondisi fisik kendaraan incaran secara langsung terlebih dahulu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil bekas multifinance OJK mobil
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top