Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FWD Insurance Luncurkan Produk Asuransi untuk Pengguna Traveloka

FWD Insurance menyediakan asuransi bagi konsumen Traveloka untuk asuransi perjalanan.
Logo FWD Insurance/Dokumentasi Perusahaan
Logo FWD Insurance/Dokumentasi Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) menggandeng aplikasi Traveloka mengenalkan produk FWD Safe Life Protection. Produk ini memberikan perlindungan terhadap risiko terjadinya hal yang tidak diinginkan selama bepergian, berupa manfaat santunan asuransi kepada ahli waris hingga santunan pemakaman.

“FWD Insurance ingin setiap produknya menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan membagikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diklaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan," ujar Rudy Franto Manik, Chief of Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance melalui siaran pers, Rabu (27/7/2022).

Rudy mengatakan, konsumen Traveloka dapat memiliki perlindungan FWD Safe Life Protection untuk melengkapi berbagai kebutuhan gaya hidup konsumen. Salah satu keunggulan produk ini adalah premi yang terjangkau mulai dari Rp60.000 sekali bayar dan otomatis akan terlindungi selama rentang waktu 1 tahun dari sejak pembelian yang mencakup manfaat santunan hingga Rp150 juta.

Kelebihan lainnya dari perlindungan asuransi ini, konsumen Traveloka otomatis akan mendapatkan perlindungan tanpa harus melalui proses pemeriksaan kesehatan (guaranteed acceptance). Terlebih lagi, konsumen Traveloka dapat menikmati promo diskon spesial 40 persen untuk produk FWD Safe Life Protection pada periode 25 Juli 2022 - 8 Agustus 2022 melalui aplikasi Traveloka.

"Seiring dengan kembali tumbuhnya minat masyarakat untuk melakukan beragam aktivitas gaya hidup, Traveloka ingin menghadirkan perlindungan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada penggunanya. Kemitraan kami dengan FWD Insurance melalui FWD Safe Life Protection memperkuat peranan Traveloka sebagai lifestyle superapp, yang senantiasa memberikan solusi atas kebutuhan konsumennya, termasuk solusi perlindungan melalui produk asuransi," kata CEO of Transport Traveloka Iko Putera.

FWD Safe Life Protection merupakan layanan tambahan yang disediakan Traveloka untuk konsumennya, dengan FWD Insurance sebagai provider yang didukung oleh PT Mitra Jasa Pratama selaku broker asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper