Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Update Promo GIIAS 2022 dari Astra Group

Pengunjung bisa mendapatkan cashback menarik hingga 77 persen saat melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi Moxa.
Ilustrasi suasana hari pertama GIIAS dibuka untuk umum, Jumat (12/11/2021). Bisnis-Muhammad Khadafi
Ilustrasi suasana hari pertama GIIAS dibuka untuk umum, Jumat (12/11/2021). Bisnis-Muhammad Khadafi

Update Promo GIIAS 2022 dari Astra Group

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIF juga memberikan potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan uang muka mulai 8 persen. Pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Pemakaian kendaraan sudah seharusnya diiringi dengan jaminan proteksi yang baik. Untuk menghindari adanya kemungkinan buruk yang terjadi, memiliki asuransi kendaraan yang tepat sangat diperlukan untuk melindungi diri dari berbagai risiko.

Untuk memperingati hari kemerdekaan Asuransi Astra menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dan hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

Perlindungan tidak hanya dilakukan dengan asuransi kendaraan saja, pengunjung juga dapat melengkapi proteksi diri dan keluarga dengan membeli asuransi jiwa Astra Life melalui aplikasi Moxa. 

Pengunjung bisa mendapatkan cashback menarik hingga 77 persen saat melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi Moxa. Special reward juga bisa didapatkan setiap pembelian AVA iBright Protector.

Sebagai informasi, Moxa sendiri merupakan aplikasi wealth-tech yang akan membantu transaksi dan kebutuhan finansial pengunjung. 

Pada GIIAS 2022 ini, selain bersama Astra Life dalam penawaran hadiah spesial cashback hingga 77 persen untuk pembelian asuransi jiwa & penyakit kritis Astra Life, MOXA berkolaborasi dengan FIF menghadirkan promo untuk para pelanggan setia FIF. 

Moxa akan menghadirkan cashback voucher AstraPay sebesar Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor Honda baru jenis Big Bike dan cashback voucher AstraPay Rp500 ribu untuk jenis sepeda motor Honda baru Non Big Bike.

Kegiatan GIIAS yang didukung oleh berbagai anak perusahaan Astra Financial tentunya dilengkapi dengan layanan digital. Pengunjung dapat melakukan transaksi nontunai di seluruh merchant yang tersedia di GIIAS dengan aman dan mudah menggunakan aplikasi digital dari AstraPay. 

Selain itu, AstraPay juga menghadirkan promo-promo menarik yang akan menambah keuntungan bagi pengunjung GIIAS. Pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp15.000. Bagi pembelian makanan dan minuman, pengunjung bisa mendapat cashback Rp10.000. 

Tidak hanya pada tenant makanan dan minuman saja, aplikasi AstraPay dapat digunakan sebagai alat pembayaran tanda jadi kendaraan, bahkan pembelian aksesoris kendaraan.

Tekfin Maucash juga turut hadir dengan fitur andalannya, yaitu MauPaylater yang memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0 persen. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka dana akan cair dalam 1 jam dan pengunjung juga akan mendapat cashback Rp75.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper